Jajaran PKB Pringsewu Ucapkan Selamat Chusnunia Sebagai Ketua DPW PKB Lampung 2021-2026

  • Whatsapp

radarcom.id – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Lampung sukses menggelar musyawarah wilayah (Muswil) di Hotel Novotel, Bandar Lampung, pada 9-10 Januari 2021.

DPP PKB dalam Muswil tersebut menerima laporan pertanggungjawaban ketua DPW PKB Lampung sekaligus memberikan SK Kepengurusan yang baru untuk periode 2021–2026. Dalam kepengurusan yang baru, DPP PKB kembali menunjuk Chusnunia Chalim (Nunik) sebagai Ketua DPW PKB Lampung. Nunik merupakan Wakil Gubernur Lampung saat ini.

Bacaan Lainnya

Dalam Muswil tersebut juga dihadiri Dr.Hi. Siti Masrifah ketua DPP PKB Bidang Perempuan dan Anak serta dua perwakilan DPC yang akan menjadi tim formatur yaitu Ahmad Haji Basuki DPC PKB Lampung Timur dan Azuwansyah perwakilan DPC PKB Tanggamus.

Adapun komposisi pengurus DPW PKB yang ditunjuk DPP PKB diantaranya KH. Muchtar Sahroni sebagai Ketua Dewan Syuro, Nyai H. Binti Amana Apnan sebagai Sekretaris Dewan Syuro, Chusnunia sebagai Ketua Dewan Tanfidz dan Syeh Ajnan sebagai Sekretaris Dewan Tanfidz. Selain itu, Maulidan Zahroh sebagai Bendahara Dewan Tanfidz.

Terpilihnya kembali Nunik sebagai Ketua DPW PKB Lampung periode 2021-2026 mendapatkan ucapan selamat dari jajaran DPC PKB di Lampung diantaranya dari jajaran DPC PKB Kabupaten Pringsewu.

Ucapan selamat diantaranya dating dari Wakil Ketua DPRD Pringsewu Hj. Mastuah yang juga Sekretaris DPC PKB Pringsewu. Juga ucapan selamat dari Ketua DPC PKB Pringsewu Taufik Hidayat. Serta jajaran Fraksi PKB DPRD Pringsewu diantaranya Maulana M. Lahudin selaku ketua Fraksi PKB DPRD Pringsewu, Wakil Ketua FPKB Muhammad Zuhdi, Sekretaris FPKB Hermawan, Hj. Mastuah (anggota), Bambang Sugeng Irianto (anggota), dan Iin Irawan (anggota).

“Kami ucapkan selamat atas kembali terpilihnya Ibu Chusnunia sebagai ketua DPW PKB Lampung periode 2021-2026 semoga PKB semakin jaya,” kata Hj. Mastuah.

Sebelumnya, Nunik usai Muswil mengatakan akan semaksimal mungkin bekerja dan berkontribusi.

“Alhamdulillah, saya diberikan amanah kembali untuk menjadi Ketua DPW PKB Lampung. Insyaallah, semaksimal mungkin saya akan bekerja dan berkontribusi. Kepentingan masyarakat yang harus kita utamakan, mohon doanya, terima kasih,” pungkasnya. (rci/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *