HTML Image as link Qries

Tersangka Perampok Minimarket Ternyata Spesialis Aki Tower BTS

radarcom.id – Empat pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Alfamart Ganjaran, Pekon Fajar Agung, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu dan salah Satu di antaranya pelaku meninggal dunia, Selasa (29/12/2020).

Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri menyampaikan, empat pelaku telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Alfamart Pekon Ganjaran Kecamatan Pagelaran pada Selasa (29/12/2020) pukul 04:00 dengan menggunakan mobil Toyota Avanza Nopol A1535 RW berwarna silver berhasil di amankan Tim Tekab 308 bersama Jajaran Polsek Pagelaran.

banner 300600

“Empat pelaku tersebut, dua diantaranya sudah berhasil diamankan, satu pelaku berhasil kabur dan masih dalam pencarian, satu pelaku sudah tak bernyawa,” katanya.

“Ketika empat pelaku hendak melakukan membobol Alfamart, pelaku dipergoki petugas patroli polisi yang sedang berpatroli,” ujarnya.

Kemudian, saat pelaku melihat anggota sedang polisi berpatroli yang melintas dijalan tersebut, pelaku langsung masuk ke dalam mobil dan berusaha untuk melarikan diri.

“Petugas pun langsung memberi tembakan peringatan kepada pelaku sebanyak 3 kali, Namun pelaku tak menghiraukannya,” katanya.

Lanjutnya, petugas pun memberikan tembakan beberapa kali ke arah ban mobil pelaku hingga kendaraan berhenti sejauh 2 km dari tempat kejadian, karena keadaan kondisi pecah ban.

Sementara dari hasil pemeriksaan, bahwa keempat pelaku ini merupakan spesialis pencurian bateray tower.

Pelaku sudah melakukan aksinya di beberapa tempat yakni, Lampung Tenggah 5 Tempat dan satu di Bandar Lampung komplek Unila pukul 22.00 wib terakhir di Alfamart Pekon Ganjaran.

“Petugas berhasil mengamankan barang bukti 1 unit Roda Empat Toyota Avanza, 3 buah linggis, 9 bateray tower, 2 bilah pisau, dan beberapa gembok serta beraneka kunci.

“Saat ini petugas sedang melakukan pengembangan kasus terhadap pelaku. L dan perkembangan hasil pemeriksaan akan disampaikan selanjutnya,” pungkasnya. (hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *