HTML Image as link Qries

Pangeran Edward Syah Pernong Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Musa-Dito

Foto Istimewa

radarcom.id – Paduka Yang Mulia (PYM) Sai Batin Puniakan Dalom Beliau (SPDB) Pangeran Edward Syah Pernong Sultan Sekala Brak Kepaksian Pernong Yang Dipertuan Ke-23 memberikan ucapan selamat kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad-Ardito Wijaya (Musa-Dito) atas kemenangannya pada Pilkada Lampung Tengah 9 Desember 2020.

Ucapan selamat tersebut disampaikan secara langsung oleh mantan Kapolda Lampung itu saat berkunjung ke Posko Pemenangan Musa-Dito di Jalan 6 kelurahan Yukum Jaya Kecamatan Terbanggi Besar, Lamteng, Minggu (13/12/2020).

Pun Edward–sapaan akrab tokoh Lampung yang dikenal ramah itu juga mengapresiasi demokrasi di kabupaten Lampung Tengah yang berjalan kondusif.

Menurutnya pemimpin yang disiapkan rakyat dan dipilih rakyat untuk maju memimpin Lampung Tengah maka terpilih yang terbaik.

“Pemimpin yang diharapkan oleh rakyat Lampung Tengah yaitu saudara kita Musa Ahmad, semoga belau menjadi pemimpin yang amanah karena yang mana amanah itu rakyat akan merasakan semburan kepemimpinan dari Ahi Musa yang mana memang sudah di tunggu oleh rakyat sehingga bisa memenuhi ekspetasi dari rakyat Lampung Tengah,” tuturnya dilansir dari medinaslampungnews.

Pun Edward berharap, saat bupati dan wakil Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad bersama Ardito Wijaya menjadi pemimpin yang amanah sehingga bisa memenuhi ekspektasi dari rakyat Lampung Tengah. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *