Hitung Cepat KPU, Musa-Dito Sementara Menang Telak

  • Whatsapp
Hasil perolehan suara sementara hitung cepat KPU. (Antaralampung.com/Istimewa)
Hasil perolehan suara sementara hitung cepat KPU. (Antaralampung.com/Istimewa)

radarcom.id – Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah nomor urut dua, Musa Ahmad – Ardito Wijaya sementara unggul dari pasangan  lain pada Pilkada kabupaten setempat.

Berdasarkan hasil sementara dari Sirekap KPU yang dikumpulkan melalui formulir hasil c-KWK yang dilaporkan oleh KPPS setempat, Musa Ahmad – Ardito Wijaya unggul jauh dari paslon lain.

Bacaan Lainnya

Data 1534 dari total 2390 TPS di Lampung Tengah atau 64,18 persen suara masuk, Musa Ahmad – Ardito Wijaya memperoleh 206.471 suara atau 49,7 persen.

Sedangkan urutan kedua ditempati oleh paslon nomor urut tiga Nessy Kalviya – Imam Suhadi yang memperoleh 122.150 suara atau 29,6 persen. Sementara, paslon nomor urut satu yakni Loekman Djoyosoemarto – M. Ilyas Hayani Muda memperoleh 85.230 suara atau 20,7 persen.

Calon Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya mengklaim dirinya bersama Calon Bupati, Musa Ahmad memenangkan Pilkada Lampung Tengah berdasarkan data form C1 yang dikumpulkan oleh tim sukses.

“Alhamdulillah, kita bersyukur bisa mengungguli pasangan lain. Terima kasih bagi masyarakat yang sudah memilih Musa-Dito. Ini amanah, mudah-mudahan kita bisa membawa perubahan Lampung Tengah ke arah yang lebih baik,” katanya dilansir Antara.

Hasil tersebut, tambah dia, menunjukkan masyarakat menginginkan sosok pemimpin baru menuju yang serius membangun kabupaten berjuluk Beguwai Jejamo Wawai.

“In syaa Allah kepercayaan yang telah diberikan masyarakat ini menjadi motivasi bagi kami dalam menjalankan amanah,” imbuhnya.  (ant/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *