Polsek Kalirejo Gelar Baksos Bantu Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

radarcom.id – Jajaran Polsek Kalirejo Polres Lampung Tengah Polda Lampung patut diacungi jempol. Sebab, kepedulian terhadap masyarakat terus ditunjukkan. Seperti kegiatan bakti sosial (Baksos) “Bhayangkari Peduli” dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 berupa pemberian bantuan social untuk warga terdampak Covid-19 di Kalirejo, Jumat (4/12).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Kalirejo AKP Ridho Rafika, SH,MM, beserta jajaran. Diantaranya Kanit Sabhara Aiptu Ahmad Yani, Kanit Provost Aiptu Tri Wibowo, Ba Pulbaket Aipda Eddy Wijaya, Bhabinkamtibmas Bripka Rohmad Afandi dan Danton Linmas Kalirejo Jadidin.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan bakti sosial pengurus Cabang  Bhayangkari Lampung Tengah kepada warga Prasejahtera terdampak Covid-19 di WilKum Polsek Kalirejo. Adapun masyarakat yang mendapatkan bantuan sosial sebanyak lima orang  terdiri dari warga Dusun 3 dan 4 Kalirejo Lamteng terdiri dari petani dan buruh yang terdampak Covid-19,” kata Ridho diwawancarai radarcom.id.

Selain itu, ditambahkan Ridho, tujuan kegiatan membantu meringankan beban masyarakat lansia yang sakit, berkebutuhan khusus dan prasejahtera terdampak Covid-19. Kegiatan berjalan dengan tertib, dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Juga dilakukan pengajian bersama di masjid setempat bersama warga. “Semoga ini bisa ikut meringankan beban masyarakat tersebut di masa pandemic Covid-19 ini,” pungkasnya. (rci/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *