Keren Nih, Satlantas Polres Polres Pringsewu Baksos Bagikan Nasi Kotak

  • Whatsapp

radarcom.id – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Polres Pringsewu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan nasi kotak bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Pringsewu, Jumat (4/12/20).

Bakti sosial yang dikemas dalam program Jumat berkah dilakukan dengan membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu Bima Alief Caesar, S.TK. S,Ik mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Anggota Satlantas Polres Pringsewu kepada masyarakat dimasa Pandemi Covid-19.

“Bantuan ini kami berikan kepada para tukang ojek, Tukang Becak, panti sosial maupun panti asuhan dan warga disekitar wilayah Kecamatan Pringsewu yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Kasat Lantas.

Menurut Kasatlantas, kegiatan ini dilaksanakan dengan sumber dana yang berasal dari sumbangan seluruh anggota Satlantas Polres Pringsewu.

Kasat lantas menyampiakan, selain membagikan nasi kotak personil di lapangan juga melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan dan tertib berlalulintas di jalan raya.

“Juga diharapkan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan rajin cuci tangan, memakai masker serta jaga jarak agar kita terhindar dari penularan virus yang mungkin saja ada di sekitar kita,” imbuh Iptu Bima Alief. (hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *