Pasien Positif Covid-19 di Pringsewu Meninggal Dunia

  • Whatsapp

radarcom.id – Angka kematian pasien positif COVID-19 di kabupaten Pringsewu bertambah satu. Sehingga, saat ini total ada 2 orang yang meninggal dunia akibat Covid-19.

Kali ini, yang meninggal pasien positif Covid-19 seorang laki-laki berinsial MS (60) warga kecamatan Pringsewu. Pemakaman jenazah pasien dilakukan dengan sesuai menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) KH. Ghalib kelurahan Pringsewu Barat, Selasa (24/11/20).

Bacaan Lainnya

Pemakaman pasien jenazah Covid-19 yang dihadiri langsung oleh Bupati Pringsewu, Hi. Sujadi, Camat Pringsewu, Drs. Nang Abidin Hasan berserta jajaran uspika kecamatan Pringsewu.

Bupati Sujadi mengatakan baru saja menyaksikan pelaksanaan proses pemakaman warga Pringsewu berinsial MS (60) yang memang punya riwayat penyakit bawaan dinyatakan positif Covid- 19 setelah diswab.

“Sudah dilaksanakan protokol pemakaman pemulasaran jenazah oleh petugas rumah sakit. Alhamdulillah hari ini pemakaman bisa disaksikan kita semua mulai dari lurah, uspika dan saya sendiri bupati Pringsewu menyaksikan sebagai tanggung jawab untuk kesemuanya yang sudah memang sempurna ada do’a-doa,” ucap Sujadi di sela menyaksikan pemakaman jenazah Covid-19.

Ia juga menyampaikan bela sungkawa terhadap keluarga yang ditinggalkan semoga arwahnya diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya.

“Saya apresiasi seluruh petugas yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai amal ibadah kepada Allah SWT,” ujar Sujadi. (hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *