Ketua dan Sekretaris Kosgoro 1957 Pringsewu Mengikuti Orientama Tingkat Nasional

  • Whatsapp

radarcom.id – Ketua dan Sekretaris Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Kabupaten Pringsewu mengikuti Pendidikan Kader / Orientama Kosgoro 1957 Tingkat Nasional dan HUT Kosgoro 1957 di Jakarta, Sabtu (14/11/20).

Puncak acara HUT Ke-63 Kosgoro dihadiri Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto Istimewa

Ikut serta Ketua dan Sekretaris Kosgoro 1957 dalam Pendidikan Kader/Orientama tingkat nasional ini adalah bentuk tatap muka langsung komunikasi yang bersifat horizontal, guna memperkuat kader.

Bacaan Lainnya

Ketua Kosgoro 1957 Pringsewu Fauzi dan Sekretaris Kosgoro Pringsewu Leli Irawan bertemu Sekjen Partai Golkar Lodewijk F. Paulus. Foto Istimewa

“Hal itu sesuai dengan tema perayaan HUT Ke-63 Kosgoro 1957 tahun 2020 mengusung tema ‘Memperkuat Momitmen Kader Kosgoro 1957 Untuk Mengabdi Kepada Rakyat Sebagai Pengemban Misi Kekaryaan,” ujar Ketua Kosgoro 1957 Kabupaten Pringsewu Dr. H. Fauzi.

Sementara itu Sekretaris Kosgoro 1957 Kabupaten Pringsewu, Leli Irawan mengatakan dengan mengikuti kegiatan pendidikan kader ini sangat penting.

“Karena kegiatan ini benar-benar memberikan penyegaran para kader dan pelatih kader, dan sebagai ajang silahturahmi, karena para peserta dari seluruh Indonesia,” pungkas Leli Irawan. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *