Menyentuh, Pesan Rycko Saat Hubungi Ayahandanya Pada Hari Ayah..

  • Whatsapp

radarcom.id – Hari ini Kamis (12/11) diperingati Hari Ayah. Salah satunya disampaikan oleh Calon Walikota Bandar Lampung nomor urut 1 H. Rycko Menoza, SZP. Dari video yang diperoleh radarcom.id, tampak suasana haru dan menyentuh terlihat saat Rycko menelepon sang ayahandanya yakni Sjachroedin ZP, yang tengah bertugas sebagai Duta Besar RI di Kroasia.

 

Bacaan Lainnya

Dalam video tersebut, terlihat Rycko menyapa sang ayahanda melalui ponselnya. Rycko menyampaikan ucapan selamat hari ayah dan ucapan terima kasih karena sudah membesarkan dan memberikan pelajaran-pelajaran hidup yang berguna bagi dirinya dan orang lain.

Tak lupa, pasangan calon wakil walikota Bandar Lampung Johan Sulaiman itu pun mengucapkan doa agar Sang ayahanda selalu dalam kondisi sehat.

“Assalamualaikum, papah ya? Udah bangun, mau menyampaikan kita sama-sama memperingati hari ayah. Mau menyampaikan ucapan terima kasih, mulai dari lahir membesarkan, memberikan pelajaran-pelajaran sampai hari ini yang banyak manfaatnya bagi diri saya maupun orang lain. Mudah-mudahan selalu sehat dan saya setiap hari selalu berdoa. Untuk itu saya menyampaikan ucapan selamat sekaligus berdoa supaya walaupun jauh di sana tetapi tetap ingat di Lampung, di Indonesia, terima kasih. Ya pah salam untuk semuanya Wassalamualaikum.” kata Rycko.

Diketahui, sosok Rycko adalah anak yang berbakti kepada ornag tuanya. Hal itu terlihat dalam beberapa kesempatan, Rycko melayani sang ayah. Hal itu tanpa sadar terbidik oleh kamera ketika Rycko menuangkan air ke gelas sang ayahandanya dalam sebuah kesempatan.

Selain itu, Rycko juga mengunjungi sang ayahanda saat bertugas jauh di Kroasia. Momen kebersamaan keduanyajuga sempat diabadikan dalam sebuah foto. (rci/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *