Nakhoda Baru Komunitas Badminton RGD

  • Whatsapp
Foto Istimewa for radarcom.id
Foto Istimewa for radarcom.id

radarcom.id – Komunitas Badminton RGD resmi memiliki ketua baru yakni Iwan alias Ucok. Iwan terpilih berdasarkan musyawarah bersama di sela latihan rutin di GOR Cempaka, Way Kandis, Kota Bandar Lampung, Minggu (8/11).

Komunitas Badminton RGD merupakan salah satu komunitas Badminton yang memiliki member lebih dari 30 orang yang terdiri dari berbagai macam latar belakang. Komunitas badminton RGD sudah lama melakukan latihan bersama.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Namun selama ini belum ada ketua atau struktur organisasi, hanya berjalan latihan seperti biasa. Maka penting adanya struktur organisasi sebagai wadah bersama, karena RGD sudah dikenal banyak orang.

“Kita mulai banyak dikenal orang, apalagi setelah menyelanggarakan turnamen bulan lalu,” tutur Median selaku ketua pelaksana turnamen tersebut.

Lanjutnya, maka perlu dibuat struktur organisasi atau komunitas agar lebih kuat,” tandasnya yang juga menjadi wakil ketua. Komunitas Bulutangkis RGD rutin latihan pada malam selasa dan malam sabtu di GOR Cempaka, Way Kandis.

Sementara itu, keberadaan RGD juga menjadi perekat silaturahmi dan suasana kekeluargaan di dalamnya. Teki, yang baru bergabung dalam sebulan terakhir merasakan kekeluargaan dan kedekatan dalam setiap datang latihan.

Melengkapi kepengurusan, Ari dan Noven sebagai sekretaris Subur dan Kiyai sebagai bendahara, Herman sebagai Humas. Iwan berharap semua anggota terlibat aktif dan bisa sama-sama membangun komunitas ini.

Iwan yang terpilih sebagi ketua RGD mengatakan bahwa ke depan akan memperkuat komunitas dengan melakukan pertandingan persahabatan setiap dua bulan sekali, dan membuat turnamen untuk kemajuan bulutangkis Lampung. (rls/Iis)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *