Kajati Lampung Dr Heffinur Berbagi Tips Sehat Ditengah Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Kajati Lampung Dr. Heffinur, S.H., M.H., saat gowes di Bandar Lampung, Minggu (8/11) pagi. Foto-foto Istimewa for radarcom.id
Kajati Lampung Dr. Heffinur, S.H., M.H., saat gowes di Bandar Lampung, Minggu (8/11) pagi. Foto-foto Istimewa for radarcom.id

radarcom.id – Di tengah masa Pandemi Covid-19, Kejaksaan Tinggi Lampung bersama jajaran selalu berkomitmen untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga. Diantaranya dengan bersepeda alias gowes bersama.

 

Bacaan Lainnya

Tergabung dalam Adhyaksa Bike Club Lampung, gowes bersama digelar Kejati Lampung dan jajaran dipimpin langsung oleh Kajati Lampung Dr. Heffinur, S.H., M.H., digelar Minggu (8/11) pagi.

 

Mendampingi Kajati, turut dihadiri dua orang koordinator Eselon 3 Kejati, Kasi Penkum Kejati Lampung Andrie W. Setiawan, S.H., M.H., beberapa Kajari diantaranya Kepala Kejari Bandar Lampung, Kepala Kejari Lampung Tengah, Kepala Kejari Lampung Selatan, pejabat eselon IV di lingkungan Kejari Lampung Utara, Lampung Selatan, Lampung Tengah,  Pringsewu dan Kejati Lampung dan staf Kejari Bandar Lampung.

 

Disela-sela gowes itu juga turut hadir Dr. Ery Setyanegara , S.H., M.H., aktivis anti korupsi Presiden NGO Jaringan Pemberantasan Korupsi (JPK) yang juga Vice Presiden bidang Hubungan Antar kelembagaan Kongres Advokat Indonesia  (KAI)  Indra Sahnun Lubis (ISL) yang kebetulan sedang pulang kampung ke kota kelahirannya. Ery yang juga Direktur Lembaga Advokasi Bantuan Hukum Indonesia (LABHI) Setyanegara itu terlihat berbincang akrab dengan Kajati Lampung yang sebelumnya memang berteman lama sebelum Heffinur menjabat kajati Lampung.

 

Tak lupa Kajati pun membagikan tips sehat di tengah Pandemi Covid-19 ini.

“Salah satunya tips sehat di tengah pandemi ini adalah dengan giat gowes yang rutin diselenggarakan ini merupakan bagian dari kampanye hidup sehat dengan berolahraga. Tujuannya untuk meningkatkan imun atau antibodi di tengah Pandemi Covid-19 yang dimulai dari jajaran Kejaksaan Tinggi Lampung dengan Kejaksaan Negeri lainnya,” kata kajati.

 

Ke depan, program ini akan terus digiatkan oleh Kejati sekaligus memberikan edukasi bermanfaat untuk masyarakat.

Untuk agenda Gowes berikutnya direncanakan diselenggarakn per dua minggu dengan rute baru pesisir pantai dengan program-program  yang mengedukasi masyarakat untuk bersama-sama menggiatkan gerakan peduli sampah yang berserakan di pinggir pantai serta membagi-bagikan masker untuk pengunjung wisatawan di pantai. (rci/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *