Warga Berfoto dengan Dokter Wahdi, “Semoga Menang Pak”

  • Whatsapp

radarcom.id – Dokter Wahdi secara dadakan mengunjungi Waterboom, TMII 29 Metro, Minggu 25 Oktober 2020. Ketika mengunjungi Waterboom, Dokter Wahdi menjadi magnet foto bagi penikmat wahana tersebut. Pasalnya mayoritas penikmat wahana tersebut adalah pendukung Pasangan Wahdi-Qomaru (WARU) pada Pilkada Metro tahun 2020.

Dari liputan, meski basah-basahan warga antusias mengajak Dokter Wahdi berfoto, Dokter Wahdipun tak melewatkan momen berharga tersebut bersama para pendukungnya.

Bacaan Lainnya

“Dari mana ini,” tanya Dokter Wahdi. “Tejoagung pak, ayo foto pak,” ajak seorang pria paruh baya dengan badan masih basah kuyup. Dokter Wahdi juga sesekali berhenti untuk menyalami warga yang duduk di pendopo-pendopo kolam renang. “Pak saya dari Yosomulyo, semoga menang pak,” kata Widi, sambil mengajak suami dan anaknya berfoto bersama Dokter Wahdi.

Cerminan keceriaan yang nampak dari wajah penikmat wahana Waterboom tersebut merupakan cerminan keceriaan warga Kota Metro, dimana sesuai motto dari WARU adalah Metro Ceria.

Sesekali dalam obrolan bersama pengunjung Waterboom, Dokter Wahdi juga mengajak masyarakat yang menikmati wahana Waterboom untuk tetap menyatu bersama WARU dan ikhlas memenangkan WARU. Terlihat juga para millenial yang tengah asik berenang di dalam kolam langsung ke tepian, menghampiri Dokter Wahdi dan langsung mengajak berfoto bersama.

Suyadi warga Iringmulyo, Metro Timur ketika mengajak keluarganya menikmati wahana kolam renang juga nampak antusias dengan kedatangan Dokter Wahdi. “Dokter Wahdi orangnya bagus, belum jadi saja sudah baik, apalagi nanti sudah jadi, ya semoga Allah SWT mengijabahkan amiin,” katanya.

Meskipun pakaian yang dipakai Dokter Wahdi pun turut basah, namun Dokter Wahdi tetap Ceria dan semua masyarakat yang menikmati Wahana Waterboom juga Ceria. (adv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *