Wabup Pringsewu Melantik Pengurus Saka Kepariwisataan Kwarcab Pringsewu

  • Whatsapp

radarcom.id – Wakil Bupati Pringsewu yang juga selaku Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Pringsewu Dr. H. Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., CMA., melantik Pengurus Satuan Karya Pramuka (SAKA) Pariwisata Kwarcab. Pringsewu Periode Tahun 2020-2025, bertempat di Talang Indah, Kelurahan Pajaresuk, Kecamatan Pringsewu, Sabtu (24/10/2020).

Susunan Pengurus yang dilantik yaitu sebagai Ketua adalah Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu. Sekretaris dan anggota diisi oleh pajabat setingkat dibawahnya, yakni Sekretaris dan Kepala Bidang pada Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu.

Bacaan Lainnya

Pada acara selanjutnya, Fauzi juga menutup rangkaian kegiatan Pelatihan Perencanaan Wisata Alam dan Pengelolaan Homestay pada Obyek Wisata yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Kegiatan yang sudah dilaksanakan dari hari Senin (19/10/2020) yang lalu di Hotel Regency sudah mencapai puncaknya dan resmi ditutup.

“Semoga dengan kegiatan kepariwisataan yang dilaksanakan oleh Pokdarwis dan Pramuka Saka Pariwisata ini, akan membuka peluang obyek wisata yang ada di Kabupaten Pringsewu, sehingga berdampak pada kesejahteraan masyarakat. Selain itu, untuk potensi wisata yang sudah ada agar dapat ditingkatkan kembali fasilitas baik itu sarana maupun prasarana untuk para pengunjung sehingga akan berkesan nantinya,” kata Fauzi.

Pada acara tersebut turut pula dihadiri oleh Sekretaris Dinas Komukasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu Bukhori, S.Pd., Camat Pringsewu Drs.Nang Abidin Hasan dan Camat Adiluwih Gandung Hartadi, S.Pd., MM. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *