Fauzi Apresiasi Bantuan Pemasangan Lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya Bagi Pekon

  • Whatsapp

radarcom.id – Wakil Bupati Pringsewu meresmikan Kantor PT. Multi Rancabangun Prima Perwakilan Lampung di Jalan Lintas Barat Sumatera, Tambahrejo Barat, Gadingrejo, Pringsewu, Sabtu (24/10/20).

Mendampingi wabup, Direktur PT.Mitra Rancabangun Prima M. Darsono, serta jajaran pemerintah daerah dan fokorpimda Pringsewu.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Wabup Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA mengatakan Pemkab Pringsewu sangat mendukung kegiatan pembangunan oleh, dari dan untuk masyarakat, sebagaimana yang dilakukan oleh PT. Multi Rancabangun Prima dengan memberikan bantuan pemasangan lampu penerangan jalan umum tenaga surya bagi pekon melalui program ‘Desa Terang Menuju Indonesia Terang’.

Ia berharap hal ini bisa menjadi motivasi dan contoh bagi pihak lainnya dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mengingat pembangunan  Kabupaten Pringsewu tidak semata-mata menjadi tanggungjawab pemerintah daerah semata, namun menjadi tanggungjawab bersama seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu dan para pemangku kepentingan.

“Pembangunan berkelanjutan, baik dari sisi sosial, ekonomi dan budaya serta agama di tengah masyarakat tidak akan berjalan tanpa dukungan semua pihak”, ujarnya. (hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *