HTML Image as link Qries

Coffee Morning Pemkab Pringsewu Bahas Sejumlah Persoalan

radarcom.id – Coffee Morning jajaran Pemkab Pringsewu di aula utama sekretariat pemkab setempat, Senin (19/10/20) membahas sejumlah persoalan.

Bupati Pringsewu Sujadi dalam arahannya berharap segala pekerjaan yang telah diprogramkan dapat dilaksanakan sebagaimana mestinya. Termasuk untuk target, juga harus dioptimalkan dan dimaksimalkan. Karenanya, ia meyakinkan pada 2021 mendatang harus lebih baik lagi. Menurut bupati, koordinasi yang kuat adalah kunci keberhasilan dari suatu program.

banner 300600

Sedangkan Pj Sekdakab Pringsewu Hasan Basri pada acara yang dihadiri para asisten dan staf ahli bupati, inspektur dan kepala OPD, kepala bagian dan juga camat serta lurah di Pringsewu ini menyampaikan ucapan terima kasih beberapa OPD dan juga camat yang selama ini telah turun ke lapangan dalam rangka melakukan operasi yustisia, dalam rangka menegakkan protokol kesehatan. Dikatakan, saat ini kondisi Pringsewu sudah bagus, dan harapannya tidak ada lagi penambahan kasus Covid-19.

Asisten Pemerintahan Andi Wijaya dalam kesempatan tersebut menyampaikan terkait penegakan disiplin di lingkungan Pemkab Pringsewu. Masalah kedisiplinan ini, kata Andi, jangan sampai menurun. Namun demikian, lanjut dia, semuanya tergantung kepada perilaku pimpinan. Karenanya, keteladanan itu menjadi sangat penting.

Tes Ikuti Urine

Sementara itu, puluhan pejabat Pemkab Pringsewu melakukan tes urine yang dilaksanakan oleh dinkes setempat. Tes urine dilaksanakan selepas acara Coffee Morning di ruang Asisten Administrasi Umum. Salah satu yang mengikutinya adalah Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi.

Menurut Wabup Pringsewu Fauzi, tes urine dilakukan untuk memastikan para pejabat di lingkungan Pemkab Pringsewu bebas dari penyalahgunaan narkoba. (hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *