HTML Image as link Qries

Wakili Polri, Kombes Pol Prahoro Tri Wahyono, S.I.K., Raih Predikat Akademik Terbaik PPRA 61

Penutupan PPRA 61 oleh Gubernur Lemhanas dengan pemberian penghargaan kepada peserta terbaik, Rabu (14/10). Foto Istimewa

radarcom.id – Penutupan Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) 61 digelar pada Rabu, 14 Oktober 2020. Empat peserta berhasil meraih predikat terbaik mewakili beberapa kategori.

Penutupan PPRA 61 dilakukan oleh Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Purn.) Agus Widjojo.

banner 300600

“Saya berharap seluruh alumni PPRA 61 untuk mampu mengimplementasikan seluruh ilmu, pengetahuan dan wawasan yang diperoleh selama pendidikan melalui pemahaman dan cara berpikir komprehensif, integral, holistik, dan sistemik,” kata Agus Widjojo saat memberikan sambutan dalam acara Penutupan Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) 61 pada Rabu, 14 Oktober 2020.

Gubernur Lemhanas menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada para alumni PPRA 61 yang telah menunjukkan dedikasi, kesabaran, kesungguhan, ketekunan, kekompakan, dan komitmennya selama pendidikan berlangsung hingga berakhirnya rangkaian pendidikan. Sebagai puncak kegiatan, para alumni telah menyumbangkan pemikirannya melalui seminar dengan judul “Revitalisasi BUMN Sektor Energi Dalam Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat”.

Pada kesempatan tersebut Gubernur mengucapkan selamat kepada peserta yang mendapatkan predikat akademik terbaik, yaitu:

1. Kombes Pol Prahoro Tri Wahyono, S.I.K. dari Polri atas Predikat Akademik Terbaik.
2. Me7 Low Chun Hong, Pp., M.Sc. dari Tentara Singapura atas Predikat Kertas Karya Ilmiah Perseorangan Terbaik.
3. Me7 Low Chun Hong, Pp., M.Sc. dari Tentara Singapura atas Predikat Akademik Terbaik Peserta Negara Sahabat.
4. Kolonel Pnb Danang Setyabudi, S.E. dari TNI Angkatan Udara atas Predikat Kertas Karya Ilmiah Perseorangan Terbaik Peserta Negara Indonesia.

 

Dari empat peserta terbaik, Prahoro mewakili polri berhasil membuktikan kapasitas dan kemampuannya. Dikonformasi soal hasil ini, penyuka olahraga sepeda dan fitnes itu hanya menjawab singkat. “Alhamdulillah,” kata mantan Dirlantas Polda Lampung itu menjawab radarcom.id. (rci/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *