Rycko-Jos Kampanye di Panjang dan Bumi Waras, Johan dan Pitka Rycko Telusuri Jalan dan Gang

radarcom.id – Kampanye pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung Nomor Urut 1 Rycko Menoza – Johan Sulaiman (Rycko -Jos), Selasa (6/10/2020) pagi, menyisir Wilayah Kecamatan Panjang. Ada 8 titik yang didatangi oleh Rycko-Jos dalam kampanye di Kecanatan Panjang.

Dalam kampanye dialogis, Tim Rycko-Jos yang turun berkampanye, Calon Wakil Walikota Ir. H. Johan Sulaiman, MM, Pitka Rycko Menoza, didampingi tim kampanye dari Partai Golkar dan PKS. Tampak turun ke lapangan Ketua Tim Pemenangan Rycko-Jos, H. Yuhadi.

Calon Wakil Walikota Johan Sulaiman, bersama tim menelusuri jalan-jalan dan gang di Kecamatan Panjang menyapa masyarakat untuk memilih paslon Walikota Bandarlampung nomor.1 Rycko-Johan pada Pilkada 9 Desember 2020.

Calon Wakil Walikota Johan Sulaiman memulai kampanye di Kelurahan Ketapang, Karang Maritim, Panjang Selatan. Lalu ke Kelurahan Srengsem Panjang, kemudian ke Way Lunik.

Kampanye wilayah Panjang juga dilakukan oleh Pitka Rycko Menoza. Didampingi tim dari Partai Golkar, Pitka Rycko, keliling menyusuri jalan dan gang-gang menyapa warga.

Usai melakukan kampanye delapan titik di Kecamatan Panjang, Johan Sulaiman langsung melanjutkan kampanye Kecamatan Bumi Waras. Ada sekitar lima titik dalam kampanye di Kecamatan Bumi Waras.

Johan Sulaiman dan Tim turun di Kelurahan Bumi Waras, Kelurahan Garuntang, Kangkung, Sukaraja dan sejumlah lokasi. (w9/rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.