Emersia Hotel and Resort Luncurkan Tiga Menu Baru, Buy 2 Get 1 Free

  • Whatsapp
Foto Hendra Irawan/radarcom.id
Foto Hendra Irawan/radarcom.id

radarcom.id — Respon cepat keinginan dan kebutuhan para pengunjung, Emersia Hotel and Resort luncurkan tiga menu andalan.

Manager Food and Beverage Emersia Hotel and Resort Reggy Miller menjelaskan adanya menu ini dan daftar harga pada menu tersebut dikarenakan pada awal bulan September lalu ada tradisional food, pihaknya pun turut mengeluarkan tiga menu, sekaligus untuk memberikan varian yang beragam kepada pengunjung setia kami. Ketiga menu tersebut, yakni Tiger Prawn With Selected Sauce, Bancakan Package, dan Soto Padang.

Bacaan Lainnya

“Tiger Prawn dan Bancakan dibandrol dengan harga Rp 99.999 perperson. Bancakan minimal enam person dan harus dipesan terlebih dahulu paling lambat H-1 sebelumnya. Untuk Soto Padang dengan irisan dendeng,hati, serta paru didalamnya, yang dibandrol dengan harga Rp 55.000. Seluruhnya dapat dipesan di Shapphire Resto, Emersia Hotel and Resort Bandar Lampung,” ujarnya saat diwawancarai radarcom.id, Rabu (30/9).

Foto Hendra Irawan/radarcom.id
Foto Hendra Irawan/radarcom.id

Tidak Hanya itu, lanjut Reggy, tidak ingin ketinggalan Ruby Coffe Shop Emersia and Resort ada juga ada Buy 2 Get 1 free pada pembelian Redcheese, Greencheese, Moccheese yang dibandrol dengan harga Rp38.000. Adanya tiga menu baru kami ini. Alhamdulilah, disambut baik oleh para pengunjung ditandai ada beberapa perusahaan dan personal telah memesan,” kata Reggy kepada radarcom.id, Rabu (30/09/2020) sesaat ditemui ditempat.

“Masa pandemi seperti saat ini,Emersia Hotel and Resort ikut memperketat ruang merabahnya virus corona atau Covid-19 dengan cara mentaati protokol kesehatan pengunjung dan karyawan. Seperti yang telah dianjurkan oleh pemerintah Kota Bandar Lampung,” tandasnya. (hen/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *