Ayahanda Rycko Menoza Menjamu Timnas U-19 di Zagreb Kroasia

  • Whatsapp
Foto-foto pssi.org
Foto-foto pssi.org

radarcom.id – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 dijamu makan malam oleh Duta Besar Republik Indonesia untuk Kroasia Komjen Pol (Purn) Drs. H. Sjachroedin Z.P., S.H., bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kroasia pada Senin (28/9/2020) waktu setempat. Agenda ini dilakukan usai timnas U-19 meraih kemenangan melawan Dinamo Zagreb dengan skor 1-0 di komplek Stadion Maksimir, Zagreb.

Seluruh pemain dan ofisial timnas U-19 makan malam di sebuah hotel kota Zagreb, Kroasia. Dubes RI untuk Kroasia, Sjachroedin Zainal Pagaralam yang juga ayahanda dari Calon Walikota Bandar Lampung H. Rycko Menoza, SZP, itu pun berkesempatan langsung ikut menyambut kedatangan rombongan timnas U-19.

Bacaan Lainnya

“Sangat bangga dapat menerima rombongan timnas U-19. Mereka ini mewakili Indonesia, kami punya kewajiban untuk membantu dan menjamu,” kata Sjachroedin seperti dikutip pssi.org.

“KBRI Kroasia mendukung penuh pemusatan latihan (TC) timnas U-19 selama di Kroasia. Alhamdulillah dapat berjalan lancar. Kami berharap timnas U-19 terus berkembang dengan baik dan meraih prestasi dia ajang Piala AFC U-19 dan Piala Dunia U-20 mendatang,” tambah mantan Gubernur Lampung itu.

Foto-foto pssi.org
Foto-foto pssi.org

Sjachroedin ZP Selalu Beri Perhatian ke Timnas U-19

Sementara itu, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengucapkan terima kasih kepada KBRI Kroasia terutama pak Dubes yang selalu mendukung dan memberikan perhatian selama di Kroasia.

“Dari kami datang di bandara Zagreb lalu setiap pertandingan selalu memberikan dukungan langsung, dan kali ini dijamu makan malam. Tentu ini menjadi kebanggaan buat pemain dan ofisial,” kata Indra Sajfri.

Selain makan malam, timnas U-19 memberikan cendera mata kepada KBRI Krosia. Acara ditutup dengan foto dan doa bersama.

Garuda Muda dijadwalkan menjalani TC di Kroasia hingga awal Oktober mendatang. (rls/rci)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *