Sagang Nainggolan Pimpin LPPD Pringsewu Periode 2020-2025

  • Whatsapp

radarcom.id – Sagang Nainggolan Terpilih menjadi Ketua Lembaga Pemberdayaan Paduan Suara (LPPD) Daerah kabupaten Pringsewu, Periode 2020-2025.

Acara pemilihan ketua bertempat di Aula SMA Xavese Pringsewu dengan dihadiri oleh Ketua LPPD Propinsi Pdt. Samuel S.Th dan di dampingiv Wakil Sekretari St.S.Pasaribu, para Utusan Gereja gereja Kristen Protestan se kabupaten Pringsewu, Sabtu (26/09).

Bacaan Lainnya

Ketua LPPD Propinsi Pdt. Samuel S.Th dalam sambutannya mengatakan kepada pengurus LPPD Kab.Pringsewu segera menyusun Program Kerja dan segera berkoordinasi dengan Semua pihak termasuk pemerintah daerah mengingat bahwa Kab.Pringsewu di tunjuk sebagai tuan rumah Pesparawi tingkat Propinsi Lampung yang akan di selenggarakan tahun 2021.

“Sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pengurus lama atas Dedikasi dan Pelayanan yang sudah di lakukan selama ini,” ucapnya.

Sementara itu, St. Jahara Siregar M.Pd sebagai Ketua Pengurus sebelumnya juga berharap agar LPPD Daerah Kab.Pringsewu masa Peride 2020-2025 bisa lebih baik. Sebagaimana disampaikan bahwa di masa kepemimpinannya Pringsewu pernah mengikuti Pesparawi tingkat Nasional tahun 2015 di Ambon.

“Pringsewu dapat tampil mewakili Lampung pada Pesparawi yang akan datang yakni Di Yogyakarta thn 2021,” harapnya.

Ketua terpilih Sagang Nainggolan dalam sambutan nya memohon dukungan kepada seluruh Para pendeta dan Gereja yg ada di Kab.Pringsewu, agar dapat menjalankan Tugas yang sudah diamanatkan dengan baik.

“Apalagi setelah mendengarkan hasil Rapat LPPD Propinsi bahwa Pringsewu di tunjuk sebagai Tuan rumah Pesparawi Tingkat Propinsi tahun depan. Tanpa dukungan dari semua pihak khusus nya para Pendeta pendeta maka Tugas ini tidak bisa tercapai. Semoga kita diberikan Tuhan Kemampuan untuk melaksanakan tugas kita masing masing,” pungkasnya. (hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *