Terbang Sehat dan Nyaman Bersama Garuda Indonesia

  • Whatsapp

radarcom.id — Ditengah kondisi pandemi seperti saat ini Garuda Indonesia berkomitmen dalam menerapkan Protokol Kesehatan demi keselamatan para penumpang dan juga para karyawan dan awak kabin yang sedang bertugas.

Tosan Anda Andika selaku Sales and Service Manager Garuda Indonesia Branch office Tanjung Karang menjelaskan garuda indonesia selalu mengedepankan pelayanan terbaiknya terhadap costumer tidak terkecuali apa saat pandemi seperti saat ini dan tetap mematuhi pelaturan protokol kesehatan yang ada.

Bacaan Lainnya

“Untuk diketahui Penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker & sarung tangan oleh seluruh petugas yang kontak langsung dengan penumpang. Konsisten menerapkan #PhysicalDistancing dan mematuhi batas kapasitas maksimum penumpang dalam penerbangan.

Secara sistem jumlah kapasitas akan teradjust secara langsung, sehingga jumlah penumpang maksimal sudah disesuaikan dengan protokol yang ada, dimana seluruh seat tengah dikosongkan,” kata Tosan.

Tosan mengatakan penyesuaian penyajian In-flight meal dengan mono-use equipment & box.Disinfeksi kabin secara berkala.
Pemeriksaan Surat Kesehatan Bebas COVID-19 sesuai peraturan yang berlaku secara ketat untuk setiap penumpang.

Garuda Indonesia tidak pernah berhenti untuk terbang dengan berbagai upaya preventif yang dilakukan demi mengantarkan anda ke tempat tujuan dengan nyaman dan aman. Selain protokol kesehatan diatas penumpang juga tetap bisa menikmati free bagasi 20kg, snacks dan juga inflight entertaiment selama penerbangan dengan Garuda Indonesia.

Masyarakat Lampung tidak perlu ragu dan khawatir jika berpergian dengan Garuda Indonesia dimana saat ini Bandar Lampung ke Jakarta PP dilayani 2x sehari atau 14x per minggu dengan harga start 400ribuan. Hubungi Kantor penjualan Garuda Indonesia Bandar Lampunf di Chris Butik, Jalan W, Monginsidi 267/24 Bandar Lampung untuk informasi lebih lanjut atau www.garuda-indonesia.com/covid19. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *