PDK Kosgoro 1957 Lampung Salurkan Bantuan Masker dari HR Agung Laksono ke Kosgoro 1957 Pringsewu

  • Whatsapp

radarcom.id – PDK Kosgoro 1957 Provinsi Lampung memberikan bantuan masker dari Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 HR. Agung Laksono kepada Pengurus Kosgoro 1957 Kabupaten Pringsewu, yang berlangsung di Sekretariat Kosgoro 1957 Kabupaten Pringsewu, Jum’at (25/9/2020)

Pemberian masker yang disampaikan oleh Sekretaris Kosgoro 1957 Provinsi Lampung, Ansyori Bangsaradin, SH, diterima secara langsung oleh Dr. Hi Fauzi selaku Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Pringsewu.

Bacaan Lainnya

Ketua Kosgoro 1957 Pringsewu Dr. H. Fauzi saat bersilaturahmi dengan Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 HR Agung Laksono di Jakarta, beberapa waktu lalu. Foto Istimewa
Ketua Kosgoro 1957 Pringsewu Dr. H. Fauzi saat bersilaturahmi dengan Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 HR Agung Laksono di Jakarta, beberapa waktu lalu. Foto Istimewa

Ansyori menyampaikan, bahwa dirinya optimis kalau Kosgoro 1957 Kabupaten Pringsewu akan berkibar dan berkembang dengan pesat dan dikenal oleh masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Dalam silaturahmi tersebut, Ansyori Bangsaradin mengatakan berharap dengan kepengurusan baru yang dinakhodai oleh Dr. Hi. Fauzi yang juga sebagai Wakil Bupati Pringsewu akan lebih maju berbuat untuk masyarakat.

“Sesuai dengan semboyan Tri Dharma yaitu, Pengabdian, Kerakyatan, dan Solidaritas, dan tentunya di masa pandemi covid 19 ini dapat berbuat untuk masyarakat dalam pencegahan covid 19,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kosgoro 1957 Kabupaten Pringsewu, Dr. Hi. Fauzi, mengatakan, ucapan terima kasih kepada pengurus DPD Kosgoro 1957 Provinsi Lampung, yang telah memberikan masker dan memotivasi memberikan semangat.

“Kami Kosgoro 1957 Kabupaten Pringsewu mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD Kosgoro 1957 Provinsi Lampung atas silaturahmi dan memberikan semangat kepada kami. Kami siap melaksanakan dan menjalankan amanah yang sudah diberikan, tentunya dalam melaksanakan amanah berpedoman pada AD ART Kosgoro 1957 dan mengibarkan Tri Dharma Kosgoro 1957 Pengabdian, Kerakyatan dan Solidaritas,” ujar Dr. Hi. Fauzi yang juga Wakil Bupati Pringsewu.

Sekretaris DPD Kosgoro 1957 Kabupaten Pringsewu Leli Irawan mengatakan dengan adanya silaturahmi ini akan mempererat dan termotivasinya untuk mengembangkan Kosgoro 1957 di Kabupaten Pringsewu.

“Kami siap segera membentuk kepengurusan tingkat kecamatan hingga desa,” tegasnya. (rls/Iis)

Sumber: prioritas.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *