Terima Kunjungan Laskar Merah Putih Pembaharuan, Fauzi Sampaikan Apresiasi

  • Whatsapp

radarcom.id – Audiensi Wabup Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE., M.Kom., Akt., CA., CMA., dengan Pengurus Laskar Merah Putih Pembaharuan (LMPP) Kabupaten Pringsewu, bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Pringsewu, di Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Kamis (24/09/2020).

Ketua LMP Tabrani Alamsyah menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung, yang pertama yaitu bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Pringsewu serta memperkenalkan organisasi Laskar Merah Putih Pembaharuan.

Bacaan Lainnya

“Organisasi ini merupakan gabungan-gabungan dari organisasi yang terdahulu kita dirikan, namun pada saat itu mungkin kinerja kami kurang efektif, jadi kami mempunyai tekad untuk mempersatukan dan menghidupkan kembali organisasi ini dari berbagai elemen-elemen yang ada. Mudah-mudahan dengan niat dan tujuan baik kami bisa ikut andil berperan untuk memajukan perkembangan di Kabupaten Pringsewu,” ujarnya.

Program-program yang sudah kami susun diantaranya, yaitu ingin mendirikan pasar Central yang bertempat di Kecamatan Ambarawa dengan luas lahan sekitar dua hektar.

“Lalu kedua yaitu kami ingin membangun perumahan yang keberadaanya nanti di Margakaya dan mungkin bisa bekerjasama dengan Pemda. Ketiga kami ingin memajukan peternakan yang ada di Pringsewu khusunya yaitu dibidang ayam potong, dan Insya Allah masih banyak lagi hal-hal yang bisa kami perbuat untuk kemajuan Pringsewu, tetapi tidak lupa juga tentunya dengan dukungan pemerintah. Dan kami sampaikan juga bahwa dalam waktu dekat ini kami LMP akan ikut mensukseskan Pameran Tapis dan Kopi di Jakarta, jika tidak ada perubahan jadwal,” kata Tabrani Alamsyah.

H. Fauzi mengatakan atas nama Pemkab Pringsewu berterima kasih kepada LMP yang sudah peduli dengan kemajuan di Kabupaten Pringsewu. Silahkan saja LMP akan berperan disektor mana, tetapi tetap harus bersingkronisasi serta harmonisasi. Dan untuk program-program apa saja yang akan dijalankan untuk dapat berkoordinasi dengan dinas terkait, agar kita dapat bersinergi dalam menjalin kerjasama untuk secara bersama memajukan Kabupaten Pringsewu.

Selanjutnya H. Fauzi menjelaskan, bahwa di Kabupaten Pringsewu terdapat lebih dari 3000 UMKM, silahkan jika LMPP mau berperan juga nantinya di bidang UMKM.

“Saya yakin potensi-potensi yang ada di Kabupaten Pringsewu sangatlah banyak. Untuk itu mari bersama-sama kita gali, majukan dan kembangkan potensi yang ada, tetapi harus tetap berkoordinasi dengan dinas terkait agar lebih tercipta keharmonisan,” jelasnya. (rls/Iis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *