Upacara Pelepasan Purna Bhakti Empat Anggota Polres Pringsewu

  • Whatsapp

radarcom.id – Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK memimpin langsung upacara Purna Bhakti empat personel Polres Pringsewu di Mapolres, Senin (21/9/2020).

Empat anggota Polres Pringsewu yang telah memasuki masa Purna Tugas diantaranya Aiptu Hambali, Aipda James Sinaga, Brigpol M Sujud dan Aipda M Jamaludin.

Bacaan Lainnya

Upacara yang dilakukan secara sederhana ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam penanggulangan Covid-19.

Dalam amanatnya, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Purnawirawan atas dedikasinya selama bertugas di Kepolisian.

Dirinya juga menyampaikan, hal-hal positif yang pernah di laksanakan oleh anggota yang purna tugas tersebut, dapat di contoh bagi personel yang lainnya sehingga dapat memajukan institusi Polri kedepan.

Selain itu Kapolres juga berharap, kedepan silahturahmi yang telah terjalin selama bertugas di Polres Pringsewu dapat di pelihara dengan baik kedepannya.

“ Walaupun telah kembali ke tengah masyarakat, kami berharap jalinan silahturahmi agar tetap dijaga dengan baik, serta tetap membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” tandas Kapolres. (hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *