HTML Image as link Qries

Neymar dan Angel Di Maria Positif Corona

Neymar dan Angel Di Maria positif corona. (AP/David Ramos)
Neymar dan Angel Di Maria positif corona. (AP/David Ramos)

radarcom.id – Dua bintang Paris Saint-Germain Neymar dan Angel Di Maria dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Dikutip dari media Prancis L’Equipe, selain Neymar dan Di Maria, gelandang PSG lainnya Leandro Paredes juga terpapar Covid-19.

banner 300600

“Tiga pemain Paris Saint-Germain dikonfirmasi positif tes CoV2 Sars dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai,” demikian pernyataan PSG dikutip dari Mirror.

“Semua pemain dan staf pelatih akan terus menjalani tes dalam beberapa hari mendatang,” ucap PSG melanjutkan.

Menurut laporan tersebut ketiga bintang PSG itu dikonfirmasi positif corona setelah kembali dari Ibiza, Spanyol.

Ibiza merupakan salah satu wilayah di mana virus tersebut mewabah. Neymar, Di Maria, dan Paredes mengunjungi Ibiza dalam rangka menghabiskan liburan usai menjadi runner-up Liga Champions.

Neymar, Paredes, dan Di Maria akan menjalani karantina selama satu minggu. Masa isolasi itu berbeda dengan kebanyakan kasus yang dialami pesepakbola lain di mana harus dikarantina selama dua pekan atau 14 hari.

Dengan hanya dikarantina selama satu pekan, Neymar, Di Maria, dan Paredes masih berpeluang tampil di laga pertama PSG di Liga Prancis.

Les Parisiens sendiri dijadwalkan akan tampil di pertanndingan pertama Ligue 1 ketika berhadapan dengan Lens pada Jumat (11/9) dini hari WIB.

Pertemuan berikutnya dari PSG dijadwalkan pada 10 September di Lens, dalam pertandingan akhir hari kedua Ligue 1. Untuk saat ini, dia tidak terancam. Empat kasus dalam delapan hari sebelumnya dapat mengakibatkan penundaan. (cnnIndonesia/rci)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *