Kebakaran Landa Rumah di Pringsewu

  • Whatsapp

radarcom.id – Bangunan rumah milik Mugito (65) yang berada di Gang Aries, Rt.03/01, Pekon Sidoaharjo, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu mengalami kebakaran, Jumat (28/8/2020).

Peristiwa Kejadian tersebut pada waktu sholat jumat dan posisi di rumah hanya ada istri korban yang sedang sakit. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. langsung ditangani oleh petugas armada pemadam kebakaran (Damkar).

Bacaan Lainnya

Kabid Logistik dan Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pringsewu Sugeng mengatakan, untuk akses lokasi kejadian tidak mengalami kesulitan untuk memadamkan kebakaran, sehingga cepat di tangani.

Lanjutnya, kebakaran tersebut belum dapat diketahui apa penyebabnya dan Kerusakan sudah termasuk parah karena dari kayu-kayu rumah sudah lapuk sehingga muda terbakar.

“Kebakaran rumah ini sudah mencapai 70% mengalami kerusakan,” ucap sugeng.

“Apinya cukup besar, BPBD menerjunkan 3 unit mobil suplai 5 tengki pemadam kebakaran, Api sudah berhasil dipadamkan tinggal proses pendinginan,” kata Sugeng.

Kepada seluruh masyarakat untuk mengantisipasi di musim kemarau ini jangan membuang putung rokok sembarangan apalagi keadaan sekarang lagi kemarau dan angin kencang, sehingga akan cepatnya merambat api. (hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *