Berani Berubah, Nassar Jualan Donat Demi Bayar Cicilan Mobil Mewahnya

  • Whatsapp
nassar. ©kapanlagi.com

radarcom.id – Nama Nassar KDI menjadi salah satu pedangdut yang cukup populer di tanah air. Namun pandemi Corona juga turut memberikan dampak bagi Nassar. Lantaran sedang pandemi, dia pun sepi pekerjaan.

Nassar harus menggunakan uang tabungannya untuk biaya hidupnya sehari-hari hingga membayar cicilan mobil yang dibelinya secara kredit. Nassar pun memutar otak hingga memutuskan untuk membuka usaha donat.

Bacaan Lainnya

Hal itu terungkap dari postingan Nassar di instagram. Berikut ulasan lengkapnya.

Nassar Jualan Donat

Usaha donat Nassar berada di Bandung. Dia memberi nama produknya tersebut ‘Donat King Nassar’.

Halawwwwwww haiii semua, Weekend nihhh hayooo orderr donat Kingnassar yukkk cepetttt @donatkingnassar ato yg di bandung dan sekitarnya juga yg di jawabarat kalo lagi main ke bandung yuk lgsng datang ke cafenya aja @dnacoffeeandbrew jl. Belitung no 20 segeraaaaaa,” tulis Nassar.

Layani Langsung

Nassar pun mengaku jika setiap akhir pekan dirinya juga kerap datang ke outlet donat miliknya. Dia bahkan melayani langsung pembeli.

Biasanya kalo weekend suka ada aku disana yg service kalian jgaaaa hayooo donat nya banyakkk variann yg gk ada di tempat lainnn donat penyanyi dangdut beda rasanya hayoooo di tgg di cafe nyaaa @dnacoffeeandbrew jl. Belitung no.20 ato order lngsng ke @donatkingnassar,” katanya. (mdk/rci)

 

Sumber: merdeka.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *