Jaksa Agung Terus Pantau Pemadaman di Gedung Kejagung

  • Whatsapp
Foto Okezone.com

radarcom.id – Jaksa Agung ST Burhanuddin terus memantau jalannya proses pemadaman kebakaran yang terjadi di gedung utama Kejagung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Minggu (23/8/2020), Burhanuddin masih terus memantau jalannya pemadaman kebakaran di gedung korps adhyaksa hingga pukul 03.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Burhanuddin terpantau sudah sembilan jam menunggu jalannya proses pemadaman kebakaran di gedung institusi yang dipimpinnya tersebut.

 

Dia memantau pemadaman kebakaran di M-Bloc Space, tepatnya di Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jaksel. Dia tak banyak berbicara saat memantau jalannya pemadaman kebakaran Kejagung tersebut.

ST Burhanuddin menggenakan jaket putih dengan garis-garis hitam serta menggunakan masker berwarna biru. Dia duduk bersama jajarannya. Kawasan M-Bloc juga diberi garis polisi sehingga wartawan tak bisa mendekati orang nomor satu di korps adhyaksa tersebut.

Satu persatu pejabat mulai pergi meninggalkan kawasan kebakaran. Namun, Burhanuddin keukeuh terus memantau proses pemadaman api di kantornya.

Sebelumnya, Jaksa Agung, ST. Burhanuddin menegaskan, bahwa berkas-berkas perkara dan para tahanan aman dari kobaran api yang melahap Gedung Kejaksaan Agung RI, di Jalan Sultan Hasanudin Dalam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (22/8/2020) malam.

“Bahwa berkas-berkas perkara tidak ada di sini. Di sini adalah SPM aja, tahanan di belakang, aman. Aman semua. Jadi berkas perkara, tahanan, aman,” tegas Burhanuddin kepada wartawan di lokasi kebakaran dilansir dari Okezone.com.

Namun, kata dia, jika asap kebakaran hingga ruang tahanan, maka pihaknya akan mengevakuasi para tahanan.

“Sampai saat ini kita lihat, kalau asap sampai tahanan kita evakuasi. Sampai saat ini belum, mudah-mudahan tidak ada korban, karena ini kan libur,” pungkasnya. (okz/rci)

 

Sumber: okezone

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *