Patut Diapresiasi, Kegiatan Brothersipx Independence Charity Camp Ride

  • Whatsapp

radarcom.id – Moment menyambut dan merayakan HUT RI ke-75 ini, Brothersipx (BSX) mengadakan Independence Charity Camp Ride yang berlokasi di Pantai Minangrua Kelawi Bakauheni Lampung Selatan, pada 15-16 Agustus 2020.

Hal yang patut diapresiasi, BSX menggelar bakti sosial yang tidak hanya sekedar santunan tetapi workshop/berbagi ilmu kepada anak yatim dan remaja warga sekitar lokasi wisata. Selain digelar acara refreshing wisata camping bersama keluarga tetapi gathering.

Bacaan Lainnya

“Ada bro Enno yang memang seorang hairstylish yang berbagi ilmu/skill dan pengalamannya yang diharapkan dapat menambah softskill remaja warga sekitar lokasi dan dapat dimanfaatkan sebagai skill pendukung ekonomi masing-masing. Ada juga bro Iday yang sudah wara – wiri di dunia per photograpy dan per youtube an berbagi / sharing tips–tips memaksimalkan kamera smart phone yang saat ini mudah dan pasti terbiasa digunakan sehari–hari,” kata bro Thopan Ketua BrothersipX, kepada radarcom.id.

Lanjutnya, diharapkan dapat membantu mereka lebih maksimal ikut mempromosikan potensi –potensi wisata Minangrua secara sosial media sederhana.

Selesai sesi workshop member, keluarga, dan peserta workshop saling berbagi keceriaan dengan fun games yang bertemakan nasionalis dan dengan doorprize – doorprize maxxis menarik. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada peserta dari Bold riders, Wirajaya dan Myg Benur serta serah terima bantuan CSR kepada Pokdarwis Minangrua berupa Patio Biznet & Hair Clipper Warkojoy.

 

“Diharapkan bermanfaat mendukung pengelolaan wisata Minangrua. Acara semakin seru dengan api unggun  silaturahmi santap malam,” tukasnya.

Pada Minggu (16/8) seluruh peserta sejak pagi gembira meng-explore wisata Minangrua yang ternyata tidak hanya pantai saja ada wisata tersembunyi yang dapat ditempuh hanya berjalan kaki yaitu spot goa alami, spot  air terjun dan spot green canyon yang sangat indah dan Instagrammable.

“Disini juga ada konservasi tukik penyu karena sebelum diterjang musibah tsunami lalu daerah ini juga sebagai lokasi penyu bertelur dan kita dapat melihat tukik yang menetas kembali ke laut,” terang bro Rian Haikal, salah satu pengelola Pokdarwis Minangrua.

“Semoga agenda yang kami lakukan ini makin memberikan manfaat tidak hanya sekedar wisata keluarga tetapi juga kepada lingkungan sekitar. Sebab dalam mengartikan kemerdekaan berarti bisa bermanfaat positif untuk sesama bangsa dan negara,” pungkas Reza BrothersipX. (rls/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *