Polisi Kantongi Ciri-Ciri Pelaku Penembakan

  • Whatsapp
Ilustrasi Penembakan. © 2015 Merdeka.com
Ilustrasi Penembakan. © 2015 Merdeka.com

radarcom.id – Penyidik ​​Polres Jakarta Utara telah melihat ciri-ciri dari pelaku penembakan bos perusahaan bernama Sugiarto (51), di Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bahkan, polisi telah membuat sketsa pelaku.

“Akan kami rilis siang ini ciri-ciri dan sketsa pelaku, pukul 11.00 WIB,” kata Kapolres Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto kepada merdeka.com, Sabtu (15/8).

Bacaan Lainnya

Insiden ini terjadi di sekitaran Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading Jakarta Utara pada pukul 12.00 WIB.

Menurutnya, dalam hal ini pula pihaknya telah menunggu pelaku yang menunggu di atas motor. “(Ciri-ciri dan sketsa pelaku) Dua-duanya,” katanya.

Sebelumnya, Polres Jakarta Utara kembali melakukan olah kejadian perkara (TKP) atas bunuhnya bos perusahaan bernama Sugiarto (51), di Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kapolres Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto, menyaksikan langsung proses olah TKP.

“Iya jadi kami hari ini kembali melakukan olah TKP bersama tim Inafis Mabes Polri,” katanya di lokasi, Jumat (14/8).

Diharapkan dari olah TKP ini bukti-bukti yang terkait peristiwa penembakan tersebut.

“Alhamdulillah tadi kami sudah menemukan satu proyektil yang memang diduga berasal dari senjata yang ditembakan oleh pelaku. Dan juga kami ada satu tambahan selongsong lagi yang kami temukan. Jadi total ada lima selongsong dan satu proyektil yang kita temukan,” jelasnya.

Menurut Budhi, korban tewas diduga karena tembakan. Berdasarkan hasil oleh TKP, korban ditembak dengan jarak lima hingga 10 meter.

“Tadi saya sampaikan bahwa penembakan kurang lebih lima sampai 10 meter,” jelas dia. (mdk/rci)

 

Sumber: merdeka.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *