Berita Utama Pimpin Apel di Kantor Pekon Marga Kaya, Fauzi Ingatkan Soal HUT RI,...

Pimpin Apel di Kantor Pekon Marga Kaya, Fauzi Ingatkan Soal HUT RI, DBD hingga Diskusi Problem Pendidikan Daring

radarcom.id – Wakil Bupati Pringsewu Fauzi memimpin Apel Pagi di halaman Kantor Pekon Margakaya dengan didampingi oleh Plt. Kadis PMP, Kabag Pemerintahan, Camat Pringsewu yang diikuti oleh Kepala UPT, Kepala SD dan SMP Se-Kecamatan Pringsewu, serta jajaran aparatur pemerintah pekon, Kamis (6/8).

Banyak hal penting pada kegiatan yang dihadiri wabup Fauzi. Diantaranya apel pagi yang dilaksanakan di Lingkungan Pemerintah Kecamatan Pringsewu ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kesiapsiagaan para ASN dalam menjalankan tugas dan pekerjaannya.

Wabup menyampaikan, pada bulan Agustus, yang merupakan Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia kiranya untuk disampaikan kepada seluruh masyarakat agar ikut menghiasi bulan ini dengan memasang atribut bendera Merah Putih dan umbul-umbul.

“Tidak lupa kami sampaikan perihal wabah DBD yang tidak bisa dianggap remeh, agar stakeholder terkait khususnya di tingkat Kecamatan dan Pekon untuk memberikan edukasi perihal wabah Demam Berdarah (DBD) karena angka penderita DBD di Kabupaten Pringsewu masih sangatlah tinggi. Untuk itu, atas wabah-wabah tersebut kita harus bekerja sama saling tolong menolong agar situasi ini dapat dilalui bersama,” kata Fauzi.

Selanjutnya, wabup mengadakan ruang diskusi perihal permasalahan yang ada di lapangan atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Di forum ruang diskusi ini banyak hal yang disampaikan oleh para peserta, baik dari permasalahan kesehatan terutama wabah DBD serta protokol kesehatan dalam rangka new normal yang disampaikan oleh petugas dari Puskesmas Pringsewu, serta permasalahan Proses Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) yang terkendala dengan kegiatan daring/online. (hms/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini