Berita Utama Polisi Tangkap Pembunuh Perempuan Tewas di Apartemen Margonda Depok

Polisi Tangkap Pembunuh Perempuan Tewas di Apartemen Margonda Depok

Ilustrasi borgol. shutterstock
Ilustrasi borgol. shutterstock

radarcom.id – Polres Metro Depok mengamankan satu terduga pembunuh perempuan ditemukan tewas di Apartemen Margonda Depok, Selasa (4/8). Korban ditemukan tewas tangan kaki terikat dan mulut dilakban.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani membenarkan penangkapan ini. Dia menyebut, pelaku diamankan di Kawasan Bekasi Barat.

“Iya benar (pelaku sudah tertangkap) di wilayah Bekasi Barat,” kata dia saat dihubungi awak media, Rabu (5/8) seperti dilansir dari merdeka.com.

Wadi belum mau membeberkan secara detail mengenai kronologi penangkapan pelaku. Dia menyatakan, Kapolres akan merilis kasus ini. “Besok dirilis oleh Kapolres,” ucap dia.

Sesosok jasad perempuan ditemukan di salah satu kamar Apartemen Margonda Residence 5, Depok, Jawa Barat. Diduga perempuan berinisial AO (36) itu korban pembunuhan.

Polres Metro Depok mendapatkan laporan dari pengelola Apartemen terkait penemuan jasad diduga korban pembunuhan tersebut pada Selasa malam 4 Agustus sekira pukul 20.00 Wib.

“Mengabarkan ada mayat di kamar 2119 Apartemen Margonda Residence 5. Kemudian tim melakukan pengecekan, ternyata betul,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani, Rabu (5/8).

Wadi menerangkan, korban ditemukan dalam keadaan telungkup di atas ranjang serta kaki dan tangan dalam kondisi terikat ke belakang. Polisi menemukan luka di bagian kepala belakang dan kening korban.

“Mulutnya ditutup lakban. Dengan kondisi seperti ini, kami duga kematian tidak wajar, diduga korban pembunuhan,” ujar dia. (mdk/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini