HTML Image as link Qries

Fauzi Buka Sosialisasi PKBR Pringsewu 2020

radarcom.id – Sebanyak 270 anggota Pusat Informasi dan Konseling (PIK) dari sembilan kecamatan se Kabupaten Pringsewu mengikuti Sosialisasi Persiapan Kehidupan Berkeluarga bagi Remaja (PKBR).

Sosialisasi yang dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA di Aula STMIK Pringsewu, Rabu (5/8/20) yang juga menjadi pemateri bersama intern Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Pringsewu ini terbagi menjadi 3 gelombang. Turut menghadiri kegiatan tersebut, Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hi.Malian Ayub, Kadis P3AP2KB Hi.Purhadi, M.Kes. serta pengurus GenRe Kabupaten Pringsewu.

banner 300600

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA dalam sambutannya mengatakan Pemkab Pringsewu menyambut baik kegiatan tersebut dalam rangka membina para remaja di Kabupaten Pringsewu, serta concern dalam meningkatkan kualitas remaja Bumi Jejama Secancanan.

Fauzi juga mengajak para remaja untuk selalu berkreasi dan berinovasi serta berbuat yang terbaik sesuai dengan kepandaian atau bidangnya masing-masing. Selain itu, secara khusus ia mengharapkan PIK dan GenRe bisa menjadi organisasi yang dapat dibanggakan, baik oleh pemerintah daerah maupun masyarakat. (hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *