Berita Utama Rapat Persiapan Musda Golkar Pringsewu, Begini Peluang Kandidatnya

Rapat Persiapan Musda Golkar Pringsewu, Begini Peluang Kandidatnya

radarcom.id – DPD II Partai Golkar Kabupaten Pringsewu menggelar rapat Persiapan musda ke III DPD Partai Golkar Kabupaten Pringsewu.

Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua DPDII Partai Golkar Kabupaten Pringsewu Suherman didampingi Sekretaris Sagang Nainggolan dihadiri Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Pringsewu, jajaran pengurus partai dan pengurus kecamatan di kantor sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Pringsewu.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pringsewu Suherman seusai rapat mengatakan acara hari ini rapat pembentukan panitia musda ke III DPD Partai Golkar Kabupaten Pringsewu.

“Untuk waktunya yang menentukan Provinsi yang jelas Musda digelar pada bulan Agustus sampai batas akhir Agustus,” katanya, Senin (3/08).

Lalu bagaimana peluang kandidat ketuanya? Dikatakannya, kandidat calon ketua Golkar Pringsewu nanti akan muncul pada saat menjelang musda dan sudah diatur pada juklak juknis mekanisme pemilihan minimal dukungan 30 persen.

Sementara itu Sekretaris Sagang nainggolan menambahkan DPD II Partai Golkar Kabupaten Pringsewu bertugas untuk menyelanggarakan musda sebagai langkah pertama melaksanakan instruksi DPP masalah teknis ada juklak.

“Golkar membuka peluang pada semua kader untuk mencalonkan diri untuk berkarya tidak ada pembatasan dan syaratnya pada juklaknya,” pungkasnya. (hin/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini