Berita Utama 3rd Anniversary Toyota Indonesia Community Chapter Lampung

3rd Anniversary Toyota Indonesia Community Chapter Lampung

radarcom.id – Bertempat di Sky View Café Star Rock Bandar Lampung pada Sabtu (1/8) sebanyak 20 member Toyota Indonesia Community (TIC) Lampung menggelar 3rd Anniversary Toyota Indonesia Community Chapter Lampung.

Acara yang dihadiri Ketua Umum Forum Otomotif Lampung dimeriahkan kegiatan Afternoon City Rolling, silaturahmi new normal, tiup lilin dan ucap syukur sekaligus pengumuman lomba Instagram.

Om Addriansyah selaku Ketua Toyota Indonesia Community (TIC) Chapter Lampung mengatakan tiga tahun tidak terasa sudah berjalan sejak Toyota Indonesia Community (TIC) Chapter Lampung berdiri sebagai chapter di bumi Ruwa Jurai, suka dan duka tentu saja banyak di lalui dalam perjalanan TIC sebagai komunitas yang berwawasan OKS (Otomotif, Kekeluargaan dan Sosial).

“Di masa new normal ini Toyota Indonesia Community (TIC) Chapter Lampung pada Sabtu (1/8) melaksanakan anniversary secara sederhana “hanya member yang berada di Bandar Lampung saja dikarenakan kondisi yang masih belum memungkinkan karena pandemic ini. Member dari kabupaten / kota di luar Bandar Lampung tetap mengikuti agenda melalui live instagram. Mudah – mudah an tidak mengurangi silaturahmi dan mampu mengobati kerinduan sharing-ngopi-ngobrol santai selama kopdar di liburkan beberapa bulan ini,” terang Om Addriansyah.

Kemasan kegiatan selain ceremony sederhana sekitar 20 member yang hadir tiup lilin dan makan malam bersama setelah afternoon city rolling dari PKOR Wayhalim menuju Sky View Café Star Rock Bandar Lampung.

Dihadiri pula oleh wakil ketua Nasional Toyota Indonesia Community (TIC) Om Supri dan Riga Irpansyah Ketua Umum Forum Otomotif Lampung.

“Sebelum kegiatan kami menggalang donasi untuk kegiatan social yang biasa kami namai TICare dan sudah kami donasikan melalui pengnas Toyota Indonesia Community (TIC) untuk di salurkan. Dan sebelumnya kami buat video kompetisi anniversary  melalui instagram dengan peserta para club atau komunitas dari Forum Otomotif Lampung,” Om sukur dan Om Pierd menjelaskan.

Dan pengumuman juara lomba juga di umumkan pada kesempatan ini melalui Live Instagram juga dengan pemenangnya: Juara 1 dari Ladies Car Community chapter Lampung, Juara 2 dari Toyota Agya Club Chapter Lampung, Juara 3 dari Matic Gank Lampung.

“Semoga pandemic dan masuknya ke masa new normal ini tidak menyurutkan niat silaturahmi TIC untuk tetap eksis dan bergaul positif di dunia otomotif Lampung dan usia yang ke 3 tahun ini makin menjadikan kami komunitas yang dewasa, menyenangkan dan bermanfaat selalu baik dari internal maupun eksternal komunitas,” pungkasnya. (rls/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini