Positif Covid-19 Lampung Bertambah 8 Orang, Satu Orang Meninggal

  • Whatsapp
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana, Kamis. (9/4/2020). (ANTARA/Dian Hadiyatna)
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana, Kamis. (9/4/2020). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

radarcom.id –  Dinas Kesehatan Provinsi Lampung pada Sabtu menyebutkan telah terjadi penambahan kasus konfirmasi positif COVID-19 di Provinsi Lampung sebanyak delapan orang dan seorang meninggal dunia.

Penambahan delapan kasus konfirmasi positif COVID-19 Provinsi Lampung menambah jumlah kumulatif dari 255 kasus menjadi 263 kasus.

Bacaan Lainnya

Penambahan delapan pasien terkonfirmasi positif COVID-19 tercatat berasal dari Kabupaten Mesuji dan Kabupaten Pesisir Barat.

Delapan kasus terkonfirmasi positif COVID-19 terdiri atas tujuh kasus berasal dari Kabupaten Pesisir Barat, dan satu kasus dari Kabupaten Mesuji.

Tujuh kasus konfirmasi positif COVID-19 asal Kabupaten Pesisir Barat dan satu kasus asal Kabupaten Mesuji merupakan kasus tanpa gejala.

Sedangkan satu kasus kematian konfirmasi positif COVID-19 berasal dari Kota Bandarlampung, sehingga menambah jumlah kasus kematian konfirmasi positif COVID-19 menjadi total 13 orang.

Selain itu terdapat penambahan jumlah kasus suspek sebanyak enam kasus, yang berasal dari Kabupaten Lampung selatan sebanyak satu orang, Kabupaten Pesisir Barat sebanyak satu orang, dan Kabupaten Lampung Tengah empat orang.

Dilansir dari Antara, terdata juga penambahan jumlah kasus kontak erat sebanyak 47 orang berasal dari Kabupaten Lampung Tengah, dan pelaku perjalanan sebanyak 146 orang. (ant/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *