Berita Utama KPK Raih Penghargaan The Most Awesome in Talent Acquisition

KPK Raih Penghargaan The Most Awesome in Talent Acquisition

Foto Istimewa

radarcom.id – Komisi Pemberantasan Korupsi memperoleh Anugerah sebagai The Most Awesome in Talent Acquisition dari PPM Manajemen pada penyelenggaraan Customer Gathering PPM Manajemen 2020 yang dilaksanakan secara virtual di Jakarta (21/7).

Acara yang mengusung topik “Let’s Conquer The New Normal” ini diikuti ratusan peserta dari berbagai sektor pemerintahan, BUMN hingga swasta.

BACA  Ery Setyanegara Terus Gelorakan Pemberantasan Korupsi Melalui NGO JPK

“Kami memberikan apresiasi ini kepada Komisi Pemberantasan Korupsi  sebagai perwakilan dari sektor pemerintahan tanpa berpikir dua kali,” kata Mira Mutia, Manager Komunikasi Korporate, PPM Manajemen.

Mira mengatakan, selama kurang lebih 12 tahun PPM Manajemen bekerjasama dengan KPK, selama itu pula PPM Manajemen memahami bahwa KPK memiliki standar yang sangat dijaga untuk menjamin talent untuk bisa menjalankan budaya, visi dan misi dari KPK.

BACA  814 Pengendara Terjaring OPK Polres Pringsewu

PPM Manajemen pun menilai KPK mempunyai konsistensi. Tidak hanya dalam posisi jabatan struktural, bahkan posisi jabatan pegawai diterapkan hal yang sama. Konsistensi dalam standar pemilihan the right man inilah yang dirasakan oleh PPM Manajemen berbeda dibandingkan dengan instansi lainnya.

BACA  Lupa Lian Hua

Tahun ini merupakan kedua kalinya KPK menerima penghargaan dari PPM Manajemen. Sebelumnya tahun 2017 KPK pernah mendapatkan apresiasi PPM 2017 dalam rangka HUT PPM ke-50 tahun dengan kategori Lembaga dengan Komitmen Penempatan Eksekutif Berbasis Kompetensi dan Profesionalisme. (rls/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini