Berita Utama TMMD 108 di Pringsewu Selesai Tepat Waktu dengan Hasil Baik

TMMD 108 di Pringsewu Selesai Tepat Waktu dengan Hasil Baik

radarcom.id – Bupati Pringsewu H. Sujadi mengucapkan terima kasih kepada anggota Tentara Manunggal  Membangun Desa (TMMD) dan masyarakat Pagelaran Utara atas kerjasama dan masih terlihat kearifan lokal sifat gotong royong dalam massa kegiatan  TMMD ke-108 di dua pekon di Pagelaran Utara Pringsewu yang diselesaikan dengan baik dan tepat waktu, Rabu (29/7/2020).

Demikian dikatakan Sujadi dalam penutupan TMMD yang juga dihadiri Ketua DPRD Pringsewu Suherman, serta jajaran Pemkab dan Muspida, diserahkan hasil selama kegiatan TMMD berlangsung dari Kodim 0424 kepada Pemkab Pringsewu oleh Dandim 0424/TGM Letkol Inf. Arman Aris Sallo kepada Bupati Sujadi, ditandai dengan penandatanganan berita acara serta sejumlah prasasti.

BACA  Beri Arti (FauziPedia)

Pada kesempatan tersebut, Bupati Pringsewu didampingi Dandim 0424 juga berkesempatan meninjau kegiatan baksos berupa pengobatan gratis, khitanan massal, serta pameran Dekranasda dan KWT Pringsewu.

“Ini merupakan hasil kerjasama antara TNI dan masyarakat serta seluruh pihak yang terlibat, dan berharap kegiatan ini dinilai sebagai ibadah,” terangnya.

Bupati Pringsewu mengajak masyarakat dan seluruh jajaran TNI untuk terus memelihara semangat kemanunggalan TNI dan rakyat, serta meningkatkan semangat kerja dan gotong royong.

BACA  Perhimpunan Advokad Pro Demokrasi Lampung Laporkan Yusuf Kohar ke Bawaslu

“Saya juga meminta masyarakat untuk memelihara dengan sebaik-baiknya hasil dari kegiatan TMMD tersebut agar lebih bermanfaat secara optimal,” ucap Sujadi.

Dandim 0424/TGM Letkol Inf. Arman Aris Sallo, mengatakan, TMMD ke-108 Kodim 0424 digelar di 2 pekon ( Desa, Red), yakni di Pekon Way Kunyir dan Pekon Gunung Raya, Kecamatan Pagelaran Utara, Pringsewu.

Sejumlah kegiatan yang dilaksanakan diantaranya pembukaan badan jalan Way Kunyir-Gunung Raya, pembangunan gorong-gorong, jembatan, pelebaran badan jalan, perkerasan agregat kelas C, serta bedah rumah dan mushola.

BACA  Sulam Alis

Juga kegiatan non-fisik seperti penyuluhan Wawasan Kebangsaan, penyuluhan bahaya narkoba, penyuluhan hukum dan kamtibmas penyuluhan bela negara, sosialisasi pencegahan Covid-19, serta bakti sosial berupa pembagian sembako bagi warga tidak mampu.

“Kegiatan TMMD ke-108 ini dapat berjalan lancar, menurutnya juga berkat dukungan dari Pemkab Pringsewu dan seluruh masyarakat,” tutupnya. (hin/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini