Berita Utama Ayo ke Pringsewu, Ada Eco Wisata Taman Sari, Seru Loh..

Ayo ke Pringsewu, Ada Eco Wisata Taman Sari, Seru Loh..

radarcom.id – Satu lagi tempat pelancongan hadir di Bumi Jejama Secancanan Negeri Bersahaja. Mengusung konsep Eco Wisata, Taman Sari yang berada di Desa Padang Rejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung siap memanjakan anda bersama keluarga yang ingin menikmati keindahan dan suasana alam perdesaan.

Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA saat mengunjungi Eco Wisata Taman Sari, Padang Rejo, Pringsewu, Selasa (21/7/20) didampingi pengelola H. Sarno dan Camat Pagelaran Bahruddin beserta Sekretaris Kecamatan Pagelaran Sidik dan perangkat desa setempat mengaku senang dan bangga dengan keberadaan Taman Sari ini.

BACA  Komunikasi Politik dalam Pandemi

Sembari berkeliling taman dan menikmati wahana yang ada, Wabup Pringsewu mengapresiasi H.Sarno yang juga merupakan salah satu pengusaha tambang galian di Kabupaten Pringsewu yang membangun sebuah kawasan wisata yang cukup representatif tersebut.

Ia berharap dengan dibukanya Eco Wisata Taman Sari tersebut, selain dapat melengkapi destinasi wisata yang sudah ada, tentunya membawa dampak positif bagi masyarakat sekitarnya, karena dapat menggerakkan roda perekonomian masyarakat setempat. Selain membuka lapangan kerja baru, masyarakat juga dapat membuka usaha penunjang seperti berjualan makanan dan minuman serta cinderamata.

BACA  Polisi Tangkap Pembunuh Perempuan Tewas di Apartemen Margonda Depok

Namun demikian, mengingat masih dalam suasana pandemi Covid-19 dan New Normal, baik pengelola maupun pengunjung harus mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan, diantaranya wajib bermasker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan menggunakan sabun, juga dilakukan pemeriksaan suhu tubuh sebelum masuk ke lokasi wisata.

BACA  Positif Covid-19 Lampung Bertambah 8 Orang, Satu Orang Meninggal

Wabup Pringsewu juga berharap Eco Wisata Taman Sari, di Desa Padang Rejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu ini dapat maju dan berkembang sehingga nantinya dapat menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Kabupaten Pringsewu dan Provinsi Lampung. (hin/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini