HTML Image as link Qries

Gebyar Pelajar Lampung dan Indorelawan Salurkan Sembako #BersatuLawanCorona

radarcom.id – Gebyar Pelajar Lampung dan Indorelawan melakukan pembagian sembako kepada masyarakat Tanjung Gading Kota bandar Lampung dengan bertemakan #BersatuLawanCorona.

Kegiatan ini merupakan kebuah kampanye donasi yang digagas oleh Indorelawan, yang bertujuan untuk membantu keberlangsungan hidup masyarakat kecil, khususnya para individu dari sektor informal yang berpotensi kehilangan penghasilannya akibat COVID-19.

banner 300600

Penyaluran barang donasi akan berlangsung selama pandemi berlangsung di wilayah kerja Indorelawan dan masing-masing komunitas/kolaborator yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Adapun penerima manfaat dari kampanye donasi ini adalah para anggota masyarakat yang dianggap rentan dan berisiko terhadap paparan COVID-19, antara lain para pencari nafkah yang bekerja di luar ruangan, masyarakat ekonomi bawah, pedagang kecil serta tunawisma.

“Pembagian sembako Ini merupakan program #BersatuMelawanCorona yg digagas oleh Indorelawan dan untuk implementasinya melalui kami Gebyar Pelajar Lampung, sembako yg kami berikan berisi beras, minyak makan, susu, ikan kaleng, mie instan, telur dan gula , sembako kami bagikan kepada puluhan warga yg berhak menerimanya, dan kami mengucapkan terimakasih banyak kepada donatur,” ucap Rama selaku koordinator Gebyar Pelajar Lampung.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Indorelawan, Gebyar Pelajar Lampung yang sudah memabgikan sembako kepada kami, mudah-mudahan sembako ini bisa bermanfaat untuk kami disini,” ucap Narti salah satu warga penerima manfaat. (rls/Iis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *