Berita Utama Soal Calon Wakil Walikota, Ini Jawaban Ustad Mufti

Soal Calon Wakil Walikota, Ini Jawaban Ustad Mufti

radarcom.id – Aura sebagai pemimpin Kota Metro terpancar kuat dari H. Ahmad Mufti Salim, Lc, MA. Pria sederhana yang akrab disapa Ustad Mufti itu seperti ada ‘Nur’ atau cahaya sebagai pertanda cocok memimpin Kota Metro.

Hal itu seperti terlihat saat Ketua FPKS DPRD Lampung itu mengikuti aksi gowes Minggu (12/7) sekitar pukul 06.00 WIB. Tampak Ustad Mufti disapa hangat warga dan bertemu masyarakat, seperti saat singgah di Payungi Metro.

Lalu, sebenarnya dengan siapa Ustad Mufti akan berpasangan?

Ustad Mufti pun menyatakan sosok wakilnya adalah yang sangat cocok untuk masyarakat Metro dan akan menjadi kejutan. “Tentu sosok yang sangat cocok untuk masyarakat Metro dan akan menjadi kejutan,” terangnya.

Sementara itu, Mufti saat sepedahan di Metro ditemani Abdulhak Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Metro mendampingi Mufti Salim sepedahan keliling Kota Metro dengan puluhan pegiat sepeda (gowes).

Selain Abdulhak, Khuseini Wakil Ketua DPRD Kota Metro juga ikut mendampingi Mufti keliling kota Metro.

Mereka berkumpul di halaman Masjid Taqwa Kota Metro, yang dijadikan sebagai titik start.

Rute gowes dimulai dari Masjid Taqwa menuju kelurahan Margorejo kemudian lanjut menuju daerah Tejoagung dan finish di kelurahan Yosomulo, tepatnya di pasar Yosomulyo Pelangi (payungi).

Mufti mengatakan bahwa selain berolahraga, sepedahan juga sudah menjadi tren baru dikalangan masyarakat khususnya pada masa pandemi Covid 19.

“Gowes udah jadi trend baru masyarakat metro, ini perlu disambut baik. Jika terpilih, saya akan buatkan track (jalur) khusus untuk bersepeda,” tegasnya. (rls/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini