Bandar Lampung Maha Rindu Kopi akan Gelar Session sharing dan Launching Millenial Business Space

Maha Rindu Kopi akan Gelar Session sharing dan Launching Millenial Business Space

radarcom.id – Setelah satu bulan pasca Opening, Maha Rindu Kopi akan menyelenggarakan Session sharing dan Launching Millenial Business Space, yakni, program berbagi space bagi produk-produk millenial di Kota Bandar Lampung.

Event dan program tersebut digulirkan dengan harapan dapat memberikan alternatif pemasaran bagi produk-produk millenial sekaligus upaya memotivasi tumbuhnya jiwa entrepreneur di kalangan generasi millenial terlebih pada situasi seperti saat ini, di tengah covid 19, dan menghadapi masa new normal, demikian yang diungkapkan Ikhsanudin, Owner Maha Rindu Kopi.

“Join atau sinergi adalah cara yang paling memungkinkan untuk tumbuh secara bersama membangun keberlangsungan hidup UMKM,” terangnya.

Lanjut Ikhsan, langkah tersebut juga diambil dalam rangka membangun optimisme dikalangan pengusaha, khususnya kuliner dan makanan. Di mana selama covid 19 sampai dengan saat sebagian besar pengusaha merasakan dampaknya.

BACA  Mas Mufti Komitmen Jadi Walikota untuk Bahagiakan Semua

Disampaikannya, acara tersebut akan berlangsung di lantai 1 Maha Rindu Kopi, Sabtu tanggal 25 Juli 2020 pukul 19.00-21.00 WIB.

Sementara, Director Project akubisa.org, Yoga Pratama mengatakan, pihaknya telah menjalani proses diskusi panjang untuk suksesnya acara ini.

Sebab, sebagai Mitra Maha Rindu Kopi, pihaknya berharap acara dapat berjalan sukses dan memberikan manfaat bagi milenial.

Bahkan beberapa narasumber telah menyatakan kesiapanya menjadi narasumber, sharing dan berbagi tips bisnis di acara ini.

Beberapa narasumber yang telah menyatakan kesiapannya hadir adalah H. Bustami Zainudin, S.Pd., MH anggota DPD RI perwakilan Provinsi Lampung yang juga Wakil Ketua Komite II DPD RI.

BACA  Warga Mulai Ramai Kunjungi Objek Wisata Lampung

“Nantinya Bang Bustami, demikian biasanya ia di panggil, dijadwalkan akan mengisi kolom diskusi sesuai bidang yang diampunya di DPD RI,” kata Yoga.

Seperti diketahui Komite II DPD RI membidangi tugas pengelolaan sumberdaya alam dan pengelolaan sumberdaya ekonomi, menjadi strategis.

“Tentu ini sangat diperlukan informasi nya bagi pebisnis generasi Millenial khususnya,” tuturnya.

Tak hanya Bustami, beberapa narasumber lain juga telah menyatakan kesiapannya untuk hadir, seperti Sasa Chalim, Praktisi Bisnis Millenial yang akan berbagi seputar pengalaman, motivasi dan tips bisnis bagi pemula agar bisnis para millenial bisa tumbuh dan berkembang.

Serta akan hadir juga dari Akademisi Universitas Lampung, Dra. Elly Lestari Rustiati, M.Sc yang juga Pendamping Desa Edukasi dan Ekowisata.

BACA  PAPD Melunak, Sebut Bukan Laporkan Yusuf Kohar Hanya Laporan Informasi Awal

“Jadi nantinya Bu Elly juga akan memberi gambaran bagaimana proses ekonomi para milenial di desa yang didampinginya tumbuh, menjadi desa edukasi untuk mandiri secara ekonomi dan bagaimana mengembangkan menjadi ekowisata,” jelasnya.

Tak hanya itu saja, bahkan mitra dari Maha Rindu Kopi, teman-teman milenial sebagai pioner utama acara ini juga akan dihadirkan.

“Kita juga akan hadirkan seluruh mitra #produktemanmerindu (Produk Milenial di Maha Rindu Kopi) untuk memperkenalkan dan menyampaikan keunggulan produknya,” tandasnya.

Terakhir sebagai informasi yang ingin bergabung sebagai mitera, pelaku milenial bisnis bisa menghubungi ke nomor whatsapp di 085268790024. Demikian juga yang ingin terlibat dalam launching dan sharing milenial bisnis ini. (rls/Iis)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini