Aksi Nyata TNI AD untuk Rakyat, Bedah Dua Rumah Warga di TMMD 108 Kodim 0424/TGM

  • Whatsapp
Foto Istimewa for radarcom.id

radarcom.id – Tentara Manunanggl Membangun Desa (TMMD) ke 108 benar-benar menunjukkan aksi nyata TNI AD untuk rakyat. Salah satunya adalah bedah rumah warga yang sudah tidak layak ditempati.

Dalam TMMD 108, Prajurit TNI, Polri, bersama masyarakat membedah rumah Suha (65) Pekon Way Kunyir, dan bedah Rumah Supriadi (55) Pekon Way Kunyir, Selasa (7/7).

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Pasiter Kodim 0424/Tanggamus Kapten Inf Ardi Hartono mewakili Dandim TMMD ke 108 Kodim 0424/Tgm Letkol Inf Arman Aris Sallo mengatakan TMMD ke 108 di pekon Way Kunyir dan pekon Gunungraya sebagian prajurit Tni, polri dan masyarakat membedah rumah Suha (65) Pekon Way Kunyir, dan rumah Supriadi (55) Pekon Way Kunyir, karena rumah kedua warga tersebut layak untuk dibedah.

Pekerjaan bedah rumah sekarang sudah perobohan rumah yang lama dan penggalian tanah untuk pembuatan pondasi rumah yang baru di lokasi yang sama.

“Bedah rumah ini terlaksana di TMMD ke 108 berkat kerjasama prajurit TNI, Polri, masyarakat dan pemkab Pringsewu,” tuturnya

Di program TMMD ke 108 ini juga selain pengerjaan fisik prajurit TNI, Polri dan pemkab Pringsewu mengadakan penyuluhan pemberdayaan masyarakat pekon/desa di Balai Pekon Way Kunyir, dan penyuluhan Wasbang kepada Masyarakat pekon Way Kunyir. (hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *