Rakor Pamter Korwil se Lampung Digelar di Padepokan PSHT Pringsewu

  • Whatsapp

radarcom.id – Rapat Koordinasi (Rakor) Pengaman Terate (Pamter) Korwil Se-Provinsi Lampung 2020-2021 digelar di Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Pringsewu 203 Jalan Palapa No 164 kelurahan Pringsewu Selatan, Minggu (5/7/20).

Komandan Provos Pamter Korwil Lampung, Surlesung mengatakan Rakor Pamter Korwil Se-Provinsi Lampung 2020-2021 yang diikuti perwakilan Pamter dari seluruh kabupaten kota masing-masing tiga orang.

Bacaan Lainnya

“Tujuan Rakor adalah menyatukan satu persepsi Pamter se Lampung untuk memaju organisasi PSHT kedepan seperti apa dalam menyikapi kemajuan secara global. Apalagi anggota PSHT banyak kalang anak muda supaya dapat terhindar dari bahaya narkoba, ” Ucapnya.

Lanjut dia, bahwa rapat ini juga membahas persiapan pelantikan calon anggota PSHT se Lampung yang berjumlah 12500 orang.
Untuk Pelantikan yang rencana pada tanggal 1 Muharram atau bertepatan dengan bulan Suro dilakukan di masing-masing kabupaten kota.
“Kaya di Pringsewu ada sekitar 1000 orang warga baru yang akan di lantik, ” kata dia.

Ia berharap adanya Rakor Pamter Korwil Se-Provinsi Lampung 2020-2021 dapat menyatukan persepsi menjadi satu tujuan dalam memajukan Organisasi PSHT kedepan yang lebih baik lagi dibidang kemasyarakat lainnya.

“Karena, dari PSHT sudah banyak menyumbang melahirkan atlet yang prestasi. Bahkan kita juga selalu aktif dalam kegiatan baksos di masyarakat seperti ikut berpartisipasi di posko dalam penanganan Covid-19, ” pungkasnya. (hin/rci)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *