Berita Utama Hari Ke-2 TMMD 108, TNI AD Bangun Pondasi Jembatan hingga Pelayanan Kesehatan...

Hari Ke-2 TMMD 108, TNI AD Bangun Pondasi Jembatan hingga Pelayanan Kesehatan Gratis Massal

radarcom.id – Sebelum menjalankan tugas Kegiatan hari ke-2 Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0424 Tanggamus di Pekon Way Kunyir dan Madaraya, Pringsewu seluruh prajurit TNI AD menjalankan apel pagi dan dilanjutkan rapid test pada Kamis (2/7).

Apel pagi dipimpin langsung oleh Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 0424/Tgm Letkol Inf Arman Aris Sallo dan menjelaskan untuk pelaksanaan TMMD hari ke-2 sebelum para prajurit meneruskan tugas terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan thermo gun oleh tim kesehatan satgas TMMD ke-108.

BACA  Polisi Tangkap Pembunuh Perempuan Tewas di Apartemen Margonda Depok

“Adapun yang dilakukan pengecekan suhu tubuh sebanyak 150 prajurit dan hasilnya negatif atau seluruh prajurit suhu tubuhnya normal,” ungkap Dandim.

Selesai apel dan pengecekan suhu badan para prajurit dibantu masyarakat setempat melakukan tugas pekerjaan membuatkan pondasi jembatan yang sebelumnya sudah ditentukan titik dan tempatnya di wilayah yang sudah direncanakan.

BACA  Komunikasi Politik dalam Pandemi

“Pada hari ke-2 TMMD selain mengerjakan fisik pembuatan pondasi jembatan juga bersama para medis yang dibantu tenaga kesehatan dari Kodim 0424 Tanggamus juga memberikan pelayanan Keluarga Berencana (KB) dan pemberian pelayanan pengobatan gratis secara massal,” singkatnya. (hin/rci)

BACA  Lagi, Tiga Tersangka Kasus Sabu Ditangkap

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini