Berita Utama Midi Iswanto Support dan Apresiasi Pusat Pelatihan Sepakbola Prestasi Punggur United

Midi Iswanto Support dan Apresiasi Pusat Pelatihan Sepakbola Prestasi Punggur United

radarcom.id – Pusat Pelatihan Sepakbola Prestasi Punggur United diresmikan Rabu (1/7) di Lapangan Merdeka Kampung Tanggul Angin, Punggur, Lampung Tengah.

Peresmian dihadiri oleh Pelatih nasional yang juga putra asli kelahiran Punggur, Rahmad Darmawan yang akrab disapa Coach RD. Peresmian juga dihadiri Anggota DPRD Lampung asal Partai Demokrat Ir. H. Midi Iswanto, MH.

Dalam sambutannya, Mas Midi–sapaan akrab Ketua DPD Perpadi Lampung dan Ketua LPPNU Lampung itu mengapresiasi adanya Pusat Pelatihan Sepakbola Prestasi Punggur United. Midi selaku Anggota DPRD Lampung juga siap support dan memberikan masukan agar Pusat Pelatihan Sepakbola ini bisa berjalan sesuai yang direncanakan.

BACA  PAPD Melunak, Sebut Bukan Laporkan Yusuf Kohar Hanya Laporan Informasi Awal

“Saya sebagai anggota DPRD Lampung tentu mengapresiasi dan support dan siap memberikan masukan agar Pusat Pelatihan Sepakbola Prestasi Punggur United ini bisa berjalan sesuai target yang direncanakan. Sebab, selain peran pemerintah dalam hal ini ada bupati, gubernur dan KONI juga ada DPRD yang tentu siap mensupport. Namun tak kalah pentingnya adalah adanya dukungan dari pihak pengusaha atau swasta melalui sponsorship. Saya cukup lama juga menjadi pengurus KONI dan faham betul bahwa olahraga utamanaya sepakbola memerlukan sponsor dari swasta agar juga bisa berjalan. Semoga Pusat Pelatihan Sepakbola Punggur United ini bisa hasilkan dan menambah banyak pesepakbola tertaraf nasional dan internasional,” pungkasnya.

BACA  Kunci Hidup Tenang (FauziPedia)

Diketahui, peresmian dihadiri Pelatih Sepakbola Nasional Rahmad Darmawan yang akrab disapa Coach RD selaku pembina Punggur United. Coach RD merupakan kelahiran asli Punggur. Serta Anggota DPRD Lampung asal Partai Demokrat yang juga pembina Punggur United Ir. H. Midi Iswanto, MH.

BACA  Lupa Lian Hua

Sedangkan hadir pemain sepakbola nasional asal Punggur diantaranya Slamet Riyadi mantan pemain Sriwijaya FC, Frendy Saputra PSIS Semarang, Riko Fans Saputra pemain Badak Lampung, Firman PSS Sleman. Selain itu juga ada Coach Purwanto mantan pemain timnas, Parmo PON Lampung dan Budi Kentus. (rci/rci)

 

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini