Berita Utama Golkar Bergerak Sosialisasikan Rycko Bakal Calon Walikota Bandar Lampung

Golkar Bergerak Sosialisasikan Rycko Bakal Calon Walikota Bandar Lampung

radarcom.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bandarlampung terus memperkenalkan bakal calon walikota H. Rycko Menoza, SZP.

Dalam dua hari ini, Ketua DPD Golkar Bandarlampung Yuhadi, Ketua Harian Sabnu Ali, Sekretaris Ali Wardana dan anggota Fraksi Golkar Heti Friskatati, keliling ke rumah warga di Kecamatan Labuhanratu dan Kedaton.

Di Kecamatan Kedaton, Yuhadi dan tim Golkar menyapa masyarakat di enam kelurahan yaitu; Kelurahan Penengahan, Sukamenanti Baru, Sukamenanti, Penengahan Raya, Surabaya dan Kelurahan Kedaton.

BACA  814 Pengendara Terjaring OPK Polres Pringsewu

Ketua PK Golkar Kedaton Apridayanti bersama ketua Pimpinan Kelurahan membantu tim DPD Golkar menyapa masyarakat dengan memberikan bingkisan perkenalan untuk Balon Walikota Rycko Menoza.

Meski diguyur hujan, Yuhadi dan tim Golkar tidak berhenti keliling menyapa masyarakat keluar masuk gang. Di Gang Fiolet Kelurahan Penengahan, Yuhadi tidak hanya menyapa masyarakat tapi juga berdialog. Bahkan mendapati pemulung yang tidak menggunakan masker Yuhadi pun memberikan masker untuk dipakai.

BACA  Berkarya Berharga (FauziPedia)

Sekitar pukul 10.00 WIB turun hujan lebat. Gerakan tim Golkar menyapa dan memperkenalkan Rycko Menoza tidak berhenti dan terus berjalan hingga kelurahan kelurahan keenam yaitu Kelurahan Kedaton.

Selain memperkenalkan Rycko kepada masyarakat, Yuhadi menyerap aspirasi warga. Kepada masyarakat, Yuhadi prihatin dengan kondisi jalan dan siring serta sarana pemukiman warga yang buruk. Oleh karena itu, bila pada Pilkada Desember 2020, masyarakat Bandarlampung mempercayai Rycko sebagai Walikota Bandarlampung akan memperhatikan pembangunan dan sarana pemukiman masyarakat. Proyek-proyek mercusuar sementara ditiadakan dan pembangunan kembali untuk kepentingan masyarakat. (rls/Iis)

BACA  PAPD Melunak, Sebut Bukan Laporkan Yusuf Kohar Hanya Laporan Informasi Awal

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini