Berita Utama Bank Lampung Hadir di Kalirejo

Bank Lampung Hadir di Kalirejo

radarcom.id – Bupati Lampung Tengah H. Loekman Djoyosoemarto meresmikan pembukaan kantor cabang pembantu (Capem) Bank Lampung Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (1/7).

Keberadaan kantor capem Bank Lampung yang beralamat di Jl. Jend Sudirman Dusun 01 RT 004/RW 001 Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah ini merupakan wujud komitmen Bank Lampung untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Peningkatan pelayanan kepada nasabah harus menjadi prioritas bagi Bank Lampung,” tegas Bupati Lampung Tengah
H. Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya.

Dalam pembukaan Kantor pelayanan Bank Lampung ini tampak dihadiri PLT Direktur Bisnis/PLT Dirut Bank Lampung Nurdin dan Komisaris Bank Lampung Lukman Hakim.

BACA  Pimpin Apel di Kantor Pekon Marga Kaya, Fauzi Ingatkan Soal HUT RI, DBD hingga Diskusi Problem Pendidikan Daring

“Keinginan membuat kantor cabang pembantu di Kalirejo sudah ada sejak tahun 2015. Dengan terealisasinya Kantor Cabang Pembantu Bank Lampung di Kecamatan Kalirejo ini maka pelayanan kepada nasabah khususnya di Kecamatan Kalirejo semakin maksimal,” ujar PLT Dirut Bank Lampung Nurdin.

Pemimpin Bank Lampung KCP Kalirejo Oktofaniarsyah Sutan

Sementara itu Pemimpin Bank Lampung KCP Kalirejo Lampung Tengah Oktofaniarsyah Sutan mengatakan selama ini masyarakat di Kalirejo dan beberapa lokasi terdekat lainnya harus ke Bank Lampung Cabang Bandarjaya dan Capem Pringsewu namun dengan hadirnya KCP Kalirejo mereka tidak perlu lagi menempuh jarak yang jauh karena Bank Lampung telah hadir lebih dekat.

BACA  KPK Raih Penghargaan The Most Awesome in Talent Acquisition

Selain masyarakat Kalirejo keberadaan KCP ini juga dapat menjangkau masyarakat yang berada di Kecamatan Bangun Rejo, Kecamatan Sendang Abung, Kecamatan Pubian dan kecamatan Padang Ratu.

Diakui wanita yang akrab disapa Fani ini, keberadaan Bank Lampung KCP Kalirejo juga tidak terlepas dari potensi yang dimiliki di daerah tersebut. Bank Lampung akan mendukung dan berperan dalam memajukan perekomian masyarakat di daerah pertanian ini tidak hanya melalui produk-produk dimiliki Bank Lampung seperti billing system, laku pandai dan lainnya.

BACA  PKS Mendesak Pemerintah Cabut Klaster Ketenagakerjaan dari Omnibus Law Ciptaker

Meski baru dibuka namun Bank Lampung memastikan KCP Kalirejo akan siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Bahkan untuk memberikan kemudahan bagi nasabah di Bank Lampung KCP Kalirejo Lampung Tengah dilengkapi 2 fasilitas ATM. (rls/Iis)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini