Berita Utama Lima Tahun Bertugas di Pringsewu, Begini Kesan Budiman

Lima Tahun Bertugas di Pringsewu, Begini Kesan Budiman

radarcom.id – Sekretaris Kabupaten Pringsewu Drs. A. Budiman PM, MM melakukan silaturahmi dengan seluruh insan pers di Kabupaten Pringsewu. Acara yang digelar di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Kamis (25/6/20) ini terkait dengan berakhirnya masa tugas dirinya di Kabupaten Pringsewu. Puluhan wartawan dari berbagai media, baik cetak, elektronik maupun online dari sejumlah organisasi tampak hadir dengan mengikuti protokol kesehatan.

BACA  Bapenda Pringsewu Bagikan SPPT PBB

Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman PM, MM pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan pers dari berbagai media atas dukungannya selama ia menjalankan tugas di Kabupaten Pringsewu.

Budiman juga membeberkan kesannya selama 5 tahun bertugas di Kabupaten Pringsewu. Diantaranya banyak suka duka dan dinamika yang terjadi.

BACA  Selamat, Pringsewu Raih Dua Piala Gubernur

Ia juga mengaku enjoy dan nyaman selama bertugas, terlebih berkat dukungan dan bantuan dari rekan-rekan wartawan di Kabupaten Pringsewu, sekaligus berharap jalinan silaturahmi dan hubungan yang harmonis selama ini tidak terhenti dan terus terjalin hingga masa-masa mendatang.

BACA  Luar Biasa! Prestasi KPK Dibawah Firli Bahuri Ungkap Kaitan Dinasti Politik dan Nepotisme Akut Biang Korupsi di Kutim

Turut menghadiri acara tersebut, Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, SE, MM, Kadis Kominfo Drs.H.Samsir Kasim, M.Pd.I dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Pringsewu Moudy Ary Nazolla, S.STP, MH. (hin/rci)

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini