HTML Image as link Qries

Persiapan TMMD 108, Pemkab Pringsewu-Kodim 0424 Ratas

radarcom.id – Dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-108 Tahun 2020, Pemkab Pringsewu bersama Kodim 0424 menggelar Rapat Terbatas (Ratas) di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Selasa (23/6/20).

Ratas yang diikuti jajaran Pemkab, Kodim 0424, Polres, beserta Muspida Pringsewu ini dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA didampingi Dandim 0424 Letnan Kolonel Infanteri Arman Aris Sallo dan Wakapolres Pringsewu Komisaris Polisi Misbahuddin.

banner 300600

Wakil Bupati Pringsewu dalam sambutan pembukaan Ratas mengatakan pelaksanaan TMMD ke-108 Tahun 2020 di Pekon Way Kunyir, Kecamatan Pagelaran Utara tinggal dalam hitungan hari.

“Untuk itu persiapannya harus dimaksimalkan, sehingga pelaksanaannya nanti mulai pembukaan, saat pelaksanaan hingga penutupan berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan,” ujarnya, sekaligus mengharapkan peran serta dan dukungan setiap OPD untuk kesuksesan kegiatan TMMD ini, diantaranya dengan mensinergikan program yang ada.

Harapan senada disampaikan Dandim 0424, yang mengharapkan ada kerjasama yang sinergis diantara jajaran pemerintahan, masyarakat dan Kodim.

“Kegiatan TMMD ke-108 Tahun 2020 ini akan berlangsung selama satu bulan, mulai 30 Juni hingga 29 Juli mendatang, dengan beberapa sasaran fisik diantaranya infrastruktur jalan, yakni pembukaan jalan tembus antara Way Kunyir hingga Gunung Raya sepanjang 1,150 km. Selain itu, ada kegiatan non seperti sosialisasi penyuluhan Wawasan Kebangsaan, penyuluhan bahaya narkoba, penyuluhan hukum serta bakti sosial berupa pembagian sembako bagi warga kurang mampu,” jelasnya. (hin/rci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *